Banner IDwebhost

Jaga Fisik Personil Sehat dan Prima, Polres Pelalawan Gelar Olah Raga Umum

PELALAWAN – Jaga kondisi fisik personil tetap sehat dan bugar, Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK pimpin olah raga umum di Gelanggang Olah Raga Kota Pangkalan Kerinci, Selasa (30/4/2024).

Cabang olah raga yang di laksanakan meliputi lari sore, futsal, badminton, renang dan gymnastic di lapangan apel Polres Pelalawan,

Giat lari sore dimulai dari Mapolres Pelalawan menuju Sungai Kualo kembali menuju Mapolres Pelalawan, futsal di Gor Tongku Pangeran, tenis meja di Gor Jalan Pepaya, Badminton di Gor PKDP Pasar Baru Pangkalan Kerinci,
Renang di Kolam Renang Mutiara Pangkalan Kerinci dan Jalan Santai dari Mapolres Pelalawan menuju Dusun Kualo kembali menuju Mapolres Pelalawan.

Rangkaian olah raga umum langsung dipimpin oleh Kapolres Pelalawan didampingi Wakapolres I Komang Aswatama SH SIK, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira serta Personil Polres Pelalawan.

Saat dikonfirmasi disela sela olah raga badminton, Kapolres Pelalawan menyampaikan, kegiatan olah raga umum ini rutin di laksanakan oleh Personil Polres Pelalawan sesuai dengan hoby masing masih Personi.

“Selain untuk meningkatkan kedisiplinan, dalam melaksanakan olah raga juga tubuh tetap sehat dan bugar. Sehingga dalam melaksanakan tugas sehari hari seluruh personil selalu siap siaga,” terang Kapolres.

Tak hanya itu di sela sela aktifitasnya, AKBP Suwinto menghimbau serta mengajak kepada seluruh masyarakat Pelalawan agar gemar melakukan olah raga.

“Mari kita gemar berolah raga agar tubuh kita selalu sehat dan bugar, sehingga kita lancar melaksanakan aktifitas sehari hari,” tutur Akbp.Suwinto.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *