Banner IDwebhost

Pastikan Situasi Aman di Malam Pergantian Tahun, TNI Polri Gelar Patroli sinergitas Skala Besar

PELALAWAN – Pastikan situasi aman di malam pergantian tahun baru 2024, Polres Pelalawan bersama TNI dan ormas lakukan Patroli Sinergitas Skala Besar guna memantau situasi Kamtibmas yang kondusif, sekaligus mewujudkan cooling system di Kota Pangkalan Kerinci.

Pelepasan Patroli dipimpin oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK didampingi Bupati Pelalawan H Zukri, Pabung Pelalawan 0313/KPR Mayor ARH Sugiono, Wakapolres Pelalawan Kompol Dwi Yatmoko STP SIK MIK serta
Kasat Lantas A Akira Ceria SIK MM dan instansi terkait, Minggu (31/12/2023) pukul 20.00 WIB.

Dalam arahannya Kapolres Pelalawan melalui Wakapolres Kompol Dwi Yatmoko STP SIK MIK menyampaikan, patroli ini merupakan tanggung jawab dan kepedulian kita bersama dalam menciptakan cooling system agar tercipta situasi Kota Pangkalan Kerinci yang aman dan kondusif di malam pergantian tahun 2024.

“Saya mengajak kepada semua rekan rekan baik TNI,Polri dan ormas dapat bersinergi untuk menciptakan cooling system agar situasi Kota Pangkalan Kerinci tetap aman dan kondusif khususnya di malam pergantian tahun 2024. Hindari perilaku arogan dan himbau masyarakat agar selalu menjaga ketertiban dan mematuhi peraturan lalu lintas,” ujar Wakapolres.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *