Banner IDwebhost

Kapolresta Bersama PJU Kunjungi Lapas Kelas II A Pekanbaru

PEKANBARU – Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika SIK beserta rombongan melakukan kunjungan ke Lapas Kelas II A Pekanbaru, Rabu (03/01/2024).

Kombes Jeki didampingi Wakapolresta, Kabag Ops, Kasat Samapta hingga Kapolsek sejumlah wilayah di Kota Pekanbaru.

Kapolresta beserta rombongan disambut oleh Kalapas Klas II A Pekanbaru Sapto Winarto dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Riau Mulyadi. Kunjungan ini menyoroti agenda keamanan menjelang Pemilu 2024 khususnya terkait penjagaan lapas dan penanganan narapida di Kota Pekanbaru.

Setelah mengunjungi Lapas Kelas II A, Kapolresta melanjutkan ke Lapas Wanita Kelas II A Pekanbaru. Di sana, Kapolresta disambut oleh Kalapas Perempuan Kelas II A Pekanbaru Desy Andriyani. Rangkaian kegiatan di Lapas Perempuan mencakup tarian persembahan, pemasangan tanjak, penampilan drum band, seni dari warga binaan, dan foto bersama dengan pegawai serta narapidana.

Kunjungan ini menjadi momen silaturahmi dan koordinasi antara aparat Kepolisian dan Lembaga Pemasyarakatan, memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah persiapan Pemilu 2024.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *