Banner IDwebhost

Dipukuli Masa, Ade Armando Babak Belur

Jakarta, Hariansinarbogor.com- Ade Armando dosen UI yang juga sebagai ketua pergerakan Indonesia untuk semua (PIS), babak belur dihajar massa, saat berada di lokasi aksi demo mahasiswa, di depan gedung DPR RI, pada hari Senin, (11/04/2022).

Terlihat dari sejumlah postingan video di beberapa sosmed, kondisi Ade Armando yang hampir setengah telanjang dengan wajah berlumuran darah dipapah ke arah gedung DPR RI pasca Ia dihajar.

Terlihat awalnya dalam video Ade Armando sedang diwawancarai oleh sejumlah media, tiba – tiba ada sejumlah ibu – ibu yang tak senang dengan keberadaan Ade dilokasi aksi demo mahasiswa, di kawasan gedung DPR RI, (11/04), ibu – ibu tersebut mengumpat dan memaki Ade Armando hingga terjadi cekcok mulut, lalu entah siapa yang memulai, hingga beberapa aksi massa memukuli Ade Armando bahkan sempat membuat Ade setengah telanjang dan babak belur.

Untungnya Ade Armando berhasil diselamatkan oleh beberapa mahasiswa aksi demo dan satuan kepolisian yang sedang melakukan pengawalan aksi, dan Ade pun bisa di evaluasi kedalam area DPR RI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *