Banner IDwebhost

SAFARI RAMADHAN 1443 H PNGKB BERAKHIR DI GUNUNG BUNDER 2

Kab.Bogor, Hariansinarbogor.com- Setelah melakukan kegiatan di mulai tgl 11 april 2022 lalu Persatuan Nyucruk Galur Karuhun Bogor(PNGKB) dari mulai kegiatan berbagi berkah yaitu berbagi takjil, di lanjut tanggal 21 Apri 2022

penanaman pohon dalam rangka memperingati hari Kartini , dan pada tanggal 30 April 2022 kemarin melakukan Silahturahmi dan tatap muka antar pendiri, penasehat, pembina serta parangurus PNGKB, yang mana itu di laksanakan di rumah salah satu anggota PNGKB ambu Ida tepat nya di Kp. Pasar Rebo Rt 002 Rw 002 Desa Gunung Bunder 2 Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor.

Acara di mulai pukul 16.00 wib ini di buka dengan Sambutan oleh ketua Umum PNGKB Abah Herman, dalam sambutan nya abah Herman menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan seluruh anggota dan panitia kegiatan Safari Ramadhan yang mana sudah membuktikan persatuan serta saling dukung dalam setiap kegiatan yang selama ini mereka lakukan.

” Saya atas nama pribadi serta Ketua Umum di Persatuan Nyucruk Galur Karuhun Bogor sangat berterimakasih atas dukungan serta partisipasi baik dari para pendiri, penasehat, pembina serta para pengurus dan para panitia di setiap kegiatan, dari menjelang ramadhan sampai beberapa kegiatan di bulan Ramadhan yang saya nyatakan sukses dan dapat kita banggakan walaupun dalam pelaksaan nya banyak kekurangan itu sangat lah wajar akan tetapi semua itu tertutupi dengan kekompakan para anggota dan para pengurus tentu nya” ujar Ketua umum PNGKB.

Bukan hanya itu yang lebih membuat nya bangga kegiatan ini berjalan murni sumbangan sukarela dari para anggota dan pengurus dan simpatisan baik bentuk materi, produk pendukung atau tenaga semiua di laksanakan secara sukarela tanpa memiliki tujuan atau kepentingan pribadi.

Begitu pula menurut Koordinator lapangan saat di jumpai di lokasi Ambu Yanti menjelaskan tidak mungkin kegiatan selama bulan Ramadhan 1443 hijiriah ini bisa berjalan tanpa dukungan dari seluruh keluarga besar PNGKB. ” Kegiatan ini bisa berjalan bukan oleh satu atau dua orang saja akan tetapi berkat dukungan seluruh saudara saudara kami di PNGKB, tegas Ambu Yanti.
Kegiatan dilanjut sholat Magrib berjamaah yang di pimpin Ustad Edi sebagai ketua bidang Keagamaan dan Kerohanian, acara ini berakhir sekitar pukul 19.30 wib dan para anggota berpamitan satu sama lain yang mana sebelum nya di tutup dengan sesi foto bersama. (Hm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *