Banner IDwebhost

Warga keluhkan jalan longsor yang belum di perbaiki

Bogor, Hariansinarbogor.com-
warga kampung balumbangjaya RT 01/03 kel.balungbangjaya.kec Bogor barat kota bogor keluhkan longsor yang memakan badan jalan,pasalnya warga yang mengendarai kendraan roda empat harus memutar balik kendraan karena jalan tersebut tidak bisa di lalui,Senin (6/6/2022).

Jainal Irwan mengatakan jalan ini amblas akibat longsor sudah berjalan sekitar tahun 2017 lalu,namun sampai saat ini belum juga ada perbaikan,dengan kondisi ini warga yang sering melintasi jalan tersebut harus memutar balik kendraan nya karena khawatir mengalami kecelakaan saat melintasi jalan tersebut,”jelasnya”.

lanjut Jainal Irwan mengatakan kalau ada keluarga ataupun kerabatnya yang tidak tahu kalau jalan ini amblas maka harus memutar yang lumayan jauh,dirinya beserta keluarga sangat khawatir dengan intensitas hujan saat ini yang cukup deras dapat menyebabkan longsor yang lebih besar lagi dari sebelumnya.dan kalau kendraan yang berlalu lalang banyak tiba-tiba ambruk kebawa longsor apakah tidak akan menimbulkan korban nantinya.dirinya mengetahui kalau longsor ini sudah lama terjadi namun sepengetahuan nya hanya di photo- photo saja,”tuturnya”.

Jainal Irwan berharap kepada walikota Bima Arya dan instansi terkait agar segera di perbaiki longsoran ini karena sudah cukup lama terjadi jangan sampai longsoran tersebut semakin besar dan dapat menimbulkan korban jiwa. (Saeful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *