Banner IDwebhost

Angin puting beliung porak-porandakan rumah warga

Bogor, Hariansinarbogor.com-
Salah satu rumah warga di kampung situ gede RT 01 /RW 05 kelurahan Situ Gede, Kec. Bogor barat kota Bogor, rusak akibat terjangan angin puting beliung yang di sertai hujan.Selasa (7/6/2022).

Salah seorang RT Suyitno Mengatakan kalau kejadian begitu cepat, kerusakan yang terjadi diakibatkan oleh angin puting beliung yang berada di wilayah situ gede Bogor barat,saat kejadian pemilik rumah dua lantai yang kosong tersebut berada di Ciputat,ada beberapa rumah yang juga rusak asbesnya beterbangan “jelasnya”.

Lanjut Suyitno menjelaskan kalau pihaknya sudah melaporkan kejadian ini kepada pemerintahan kelurahan setempat,LPM dan PLN, karena banyak kabel listrik yang putus maka pihak PLN pun sudah berada di lokasi untuk membantu mengevakuasi kabel listrik yang berantakan.khawatir karena hujan dapat menimbulkan korban kesetrum.tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,”tuturnya”.

Pihak RT setempat berharap agar tidak ada lagi bencana angin puting beliung Dan kerusakan yang terjadi bisa segera diatasi,(Saepul Anwar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *