Banner IDwebhost

DPP Partai Pernasi Bentuk Kepengurusan Ajang Persiapan Pemilu Tahun 2024

BOGOR, Hariansinarbogor.com- Bertempat di lesehan rumah makan Food court BNR Bogor pada Minggu 10 Juli 2022 pukul 10.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB pembentukan pengurus Partai Persatuan Nasional Indonesia ( Pernasi ) sukses dilaksanakan.

Ketua Umum Partai Pernasi Bambang Saputro dalam kesempatan tersebut mengatakan,”kegiatan yang dilaksanakan merupakan upaya menuju persiapan pengesahan pembuatan akte notaris terkait legalitas Partai Pernasi,”ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan.”Alhamdulilah dari jumlah peserta undangan yang hadir direncanakan 15 orang,sebanyak 13 orang hadir dalam acara ini,jadi sudah mencapai Korum,adapun dalam kegiatan ini saya selaku Ketum membuka acara sekaligus membahas terkait dengan visi dan misi termasuk persiapan dan kesiapan dari para undangan yang hadir untuk di sahkan mengisi terkait dengan bidang-bidang yang sudah ditentukan,”tegasnya.

Ditambahkannya.”Saya yakin dalam Partai Pernasi yang merupakan Partai Baru yang akan mengikuti perhelatan di ajang Pilpres Tahun 2024 mudah-mudahan bisa berhasil dalam Verifikasi setelah melakukan upaya yang dilakukan dengan tahapan-tahapan yang akan dilaluinya,dan ini merupakan proses yang ditempuh,”harapnya.

“Setelah tahapan ini dilakukan tentunya masih ada tahapan berikutnya yang akan melegalkan apa yang menjadi keputusan dan kesiapan apa yang di sepakati baik sesuai dengan bidang dan jabatannya,kami berharap semua akan berjalan dengan lancar,acara tersebut di tutup dengan doa yang dibacakan oleh salah seorang pengurus dari Partai Pernasi.” Tutupnya

Reporter Budi/Bon/Bustomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *