Banner IDwebhost

Masjid Darul Jannah Gelar Aksi Donor Darah Bekerja Sama Dengan PMI Kota Bogor

Bogor, Hariansinarbogor.com- Kegiatan donor darah untuk kemanusiaan yang diselenggarakan oleh Masjid Darul Jannah bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kota Bogor diselenggarakan di halaman depan masjid Darul Jannah,Sabtu 30/06/2022.

Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Lurah kedung waringin, juga Ust. Iskandar zulkarnain dari RTQ Darul Jannah dan ust. Taufik alminangi dari PAC Laskar Banten Bogor Barat.

Acara tersebut tidak lain dari aksi cinta dengan sesama atau kemanusiaan,dan juga tidak luput serta peran masyarakat yang sangat antusias.

Panitia penyelenggara Ahmad djoni menerangkan kepada awak media.”Banyak warga sekitar dan jamaah yg antusias.untuk Persiapan juga hanya membutuhkan waktu dalam satu minggu saja, Ungkapnya.

“Acara ini sebelum pandemi rutin diadakan minimal 2 kali atau sekali dalam setahun. Sekarang kita baru mulai lagi.” Terangnya

Masih panitia penyelenggara arif mengatakan.”Semoga kedepannya lancar dan banyak warga yang lebih antusias dalam acara sosial seperti ini, juga buat kesehatan bagi tubuh kita.” Singkatnya

Reporter : Anang Suryana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *