Banner IDwebhost

Diduga Proyek Mangkrak, Warga Keluhkan Pengerjaan Drainase Jembatan Di Desa Cipelang

Cijeruk, Hariansinarbogor.com- Diduga proyek mangkrak yang berlokasi RT 01/ RW 01 JL.KH.Halimi Desa Cipelang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor Jawa Barat. Selasa(2/8/2022).

Warga sekitar mulai mengeluhkan atas perawatan Drainase Jembatan Pemasangan Bronjong yang belum dituntaskan di lokasi tersebut. Terlihat di lokasi masih belum tuntas pengerjaan nya padahal barang material berupa batu dan pasir sudah turun ke lokasi toh kenapa barang materi tersebut di angkut kembali dan para pekerja pada berpindah lokasi.

Beberapa Warga mempertanyakan pengerjaan tersebut kenapa pengerjaan belum selesai dikerjakan kok material di angkut kembali, “Dimohon untuk pihak yang terkait untuk segera di perbaiki, direspon dan diselesaikan proyek ini karena sudah mangkrak, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan tidak sedap di pandang mata”.

Sisi lain Ketua RT 01 dan 02 yang dikonfirmasi Selasa (2/8) adanya dugaan proyek mangkrak di wilayahnya sangat menyesalkan dibiarkan berhari-hari terbengkalai dan di tinggalkan.

Sementara dari UPT (Unit Pelayanan Teknis) Jalan dan Jembatan wilayah lll Ciomas Kabupaten Bogor Dr saat dikonfirmasi melalui telephone seluler belum bisa memberikan tanggapan terkait pengerjaan tersebut.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *