Banner IDwebhost

Pantang Menyerah Warga Bersama TNI Tetap Laksanakan Pengecoran Jalan Program TMMD Ke 114 Kodim 0608/Cianjur

CIANJUR, Hariansinarbogor.com- (08/08/2022)
Kendati cuaca yang tidak menentu dari turun hujan hingga kering nya sumber air namun bagi warga Desa Cibadak dan anggota TNI Satgas TMMD ke 114 Kodim 0608/Cianjur tetap bersemangat kerjakan pengecoran jalan di titik 300 Kampung Pasir Bentang, Desa Cibadak, Kecamatan Cibeber, Cianjur, Jawa Barat.

Warga hingga rela berbasah kuyup demi melanjutkan pengecoran saat material cor yang telah kadung di turunkan dari mobil mixer untuk secepatnya dilakukan pemerataan.
Dan tak surut pula semangat juang prajurit TNI Kodim 0608/Cianjur dengan Satgas TMMD ke 114.

Dengan semangat itulah warga yang didorong rasa bahagia mereka berharap segera secepatnya terwujud jalan baik.
Yang mungkin sudah diidamkan puluhan tahun lalu.

Tidak hanya prajurit TNI dan warga hingga Dansatgas TMMD ke 114 Kodim 0608/ Cianjur Letkol Arm Haryanto terlihat basah.
Komandan Kodim 0608/Cianjur tersebut turut berjibaku basah kuyup turun langsung pada pengerjaan pengecoran jalan, Tak kenal lelah hingga basah pun beliau tidak berhenti mengerjakan.

” Untuk saya pribadi adalah disaat seperti ini benar -benar harus di apresiasi dimana warga masyarakat rela berbasah -basah maka kami pun akan lebih bersemangat.
Kemanunggalan TNI bersama Rakyat dalam TMMD ke 114 telah menjadi pemandangan yang sangat indah disetiap harinya kita melaksanakan pengerjaan.
Semenjak dimulainya TMMD ke 114 TA 2022 Kodim 0608/ Cianjur dan semoga pengerjaan ini secepatnya selesai agar masyarakat cepat pula merasakan manfaat nya.”Ungkap Dandim 0608/Cianjur Letkol Arm Haryanto.

Sumber :Pendim 0608/Cianjur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *