Banner IDwebhost

Kapoksahli Kodam III /Siliwangi Kunjungi Lokasi TMMD Ke 114 Kodim 0608/Cianjur Desa Cibadak Kec.Cibeber

CIANJUR, Hariansinarbogor.com- (09/08/2022) Kepala kelompok Staf Ahli (Kapoksahli) Kodam III/Siliwangi Brigjen TNI Kuat Budiman S.IP, mewakili Pangdam III /Siliwangi, mengunjungi lokasi kegiatan TMMD ke.114 Kodim 0608/Cianjur.
Di Desa Cibadak, Kecamatan Cibeber, Cianjur, Jawa Barat, Selasa,09/08/2022.

Kunjungan Kapoksahli Kodam III /Siliwangi dalam rangka pengawasan dan evaluasi pelaksanaan kegiatan TMMD ke 114.
Dalam kunjungannya tersebut Kapoksahli Kodam III /Siliwangi di dampingi Kasdim 0608/Cianjur Mayor CHB R.Khoirul Amin dan disambut langsung di posko TMMD ke 114 oleh seluruh perwira Kordinator Bagian lapangan sasaran fisik beserta Kepala Desa Cibadak Elan Hermawan.

Setelah mendengarkan paparan kegiatan pelaksanaan TMMD ke 114 oleh Kasdim 0608/ Cianjur beserta Kepala Desa Cibadak Kapoksahli Kodam III /Siliwangi langsung meninjau titik lokasi sasaran fisik pelaksanaan pembangunan tersebut.

Sasaran fisik yang ditinjau yaitu pengecoran jalan di titik 200 dan jalan utama sepanjang 3 km yang sedang dikerjakan oleh anggota TNI satgas TMMD ke 114 bersama warga masyarakat kampung pasir bentang Desa Cibadak.
Dilanjutkan meninjau MCK, pos ronda serta rutilahu di kampung Panyairan ,Cipicung dan kampung Pangangonan. Brigjen TNI Kuat Budiman S.IP mengatakan, “melalui TMMD diharapkan kedekatan TNI dengan rakyat semakin merekat.

“Pada hari ini saya mewakili Panglima Kodam III /Siliwangi untuk melihat secara langsung bagaimana perkembangan kegiatan TMMD ke 114 Kodim 0608/Cianjur.

“Dari kunjungan dan pengecekan yang sudah saya lakukan dari tadi bersama pak kades dan warga masyarakat kami mendapat kesan bahwa kegiatan TMMD ini betul betul dirindukan masyarakat,” ucapnya.

Kapoksahli Kodam III / Siliwangi juga menegaskan,” kami telah berbincang-bincang langsung dengan warga dimana warga sebelumnya kesulitan untuk menuju pusat kota karena jalannya yang sulit ditempuh dan memerlukan waktu tempuh yang cukup lama, namun kini warga masyarakat telah dapat merasakan manfaat adanya TMMD yang dapat meringankan beban masyarakat dalam hal sarana jalan dan prasarana lainnya, sehingga masyarakat lebih dapat menyingkat waktu tempuh karena mobilitas warga menjadi lebih lancar.”tambahnya.

“TNI berkomitmen untuk selalu bersama rakyat, dan harus selalu bersama rakyat sampai kapanpun.
Seperti sekarang kita TNI membantu pemerintah setempat dan masyarakat untuk membangun sarana dan prasarana untuk bisa memecahkan permasalahan yang selama ini menjadi kendala di masyarakat.

“Jadi melalui TMMD ini diharapkan kerekatan antara TNI bersama rakyat makin rekat dan harus tetap rekat,” pungkasnya mengakhiri.

Sumber :Pendim 0608/Cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *