Banner IDwebhost

Pengendara Sepeda Motor Hilang Kendali Dan Terkapar Setelah Menyalip Truk Engkel

Bogor, Hariansinarbogor.com-
seorang pengendara sepeda motor bernomor polisi F 3350 NA terkapar, di jalan raya Cihideung desa Cipelang RT 05/RW 02 kecamatan Cijeruk kabupaten bogor. setelah menyalip sebuah mobil engkel dari arah Bogor menuju Cihideung,Jumat,(12/08/2022).

salah seorang saksi sebut saja Asep (bukan nama sebenarnya-red)mengatakan kejadian sekitar pukul 08:30 wib pengemudi motor yang memakai switer hitam dan celana training biru ini, mau menyalip mobil engkel. namun tiba-tiba dari arah berlawanan ada motor yang melaju kencang,hingga akhirnya korban yang tidak diketahui identitasnya tersebut menghindari tabrakan dan mengakibat kan motornya oleng.hingga akhirnya terjatuh,”jelasnya”.

“lebih lanjut asep menjelaskan, saat dirinya melintas tiba-tiba terdengar suara keras seperti ada yang terjatuh,dirinya sempat terkejut mendengar suara tersebut lalu menghampiri korban.diduga korban baru pulang dari membeli makanan kucing, karena di temukan di bagasi sepeda motornya ada makanan hewan”.

Tidak di temukan dokumen satu pun seperti STNK dan KTP pada korban,kemudian korban dilarikan ke puskemas Cijeruk untuk mendapatkan pertolongan,dan pihak puskemas Cijeruk merujuk korban ke rumah sakit melania Bogor,(dozom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *