Banner IDwebhost

KPM Cipicung Salurkan Bantuan PMT Kepada Masyarakat

Bogor, Hariansinarbogor.com-
kader pembangunan manusia salurkan bantuan Pemberian makanan tambahan, bumil (ibu hamil) dengan resiko tinggi, dan bayi bawah garis merah atau gizi buruk, di desa Cipicung kecamatan Cijeruk kabupaten bogor, target sasaran, sekitar 50 penerima bantuan, yang tersebar di seluruh desa Cipicung untuk posyandu.senin (15/08/2022).

Indriani sebagai kpm kader pembangunan manusia desa Cipicung,mengatakan sebelumnya penerima bantuan harus melalui pendataan oleh pihak kpm. yang turun langsung ke posyandu,dan bantuan ini akan langsung di distribusikan kepada penerima manfaat,”paparnya”.

sementara Suherli kades Cipicung,mengatakan pihaknya akan terus menjaring warganya untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah,hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian pihak desa kepada ibu hamil dengan resiko tinggi dan bayi yang bergizi buruk,”jelasnya”.

“adapun bantuan yang di berikan,diantaranya kacang hijau,gila merah,telur,susu,makanan tambahan untuk meningkatkan gizi.

harapan nya agar bantuan seperti ini terus dilakukan berkelanjutan agar tercapai tujuan warga sehat yang memenuhi kebutuhan gizi,yang lebih baik.kades Cipicung juga mengucapkan terima kasih kepada dinas terkait yang sudah mendistribusikan bantuan untuk warga di desa Cipicung.(B.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *