Banner IDwebhost

Warga Pasir Angin Cibadak Sumringah Program TMMD 114 Kodim 0608/Cianjur Rampung Di Laksanakan

Kabupaten Cianjur, Hariansinarbogor.com- (23/08/2022) Masa proses pengerjaan pengecoran pada program TMMD 114 TA 2022 Kodim 0608/Cianjur sasaran fisik saat ini telah rampung dilaksanakan, terlihat disepanjang jalan yang dahulu sulit untuk di lalui dan sekarang jalan tersebut sudah dapat dilalui warga untuk melintas sepanjang Pasir Angin dan Pasir Bentang.

Grooving terakhir di titik nol yang mendandai berakhir nya kegiatan pengerjaan pengecoran jalan di depan kantor Desa Cibadak pada program TMMD 114 Kodim 0608/Cianjur sejak Minggu malam 22/08/2022 kemarin menjadi pamungkas pengerjaan sasaran fisik.

Inilah kesaksian salah satu warga Pasir Angin, “Alhamdulillah jalan kami sekarang sudah baik, Dahulu kami jika ingin keluar desa kami harus mengeluarkan ongkos yang sangat besar, Karena sekarang jalan sudah bisa di lintasi kami menjadi lebih irit untuk biaya transport nya.

“Terima kasih bapak-bapak TNI,Jalan kami sekarang sudah layak Terima kasih kepada Dandim 0608/Cianjur Letkol Arm Haryanto selaku Dansatgas program TMMD 114 Desa kami sekarang sudah rapih Jalan kami sudah mulus, Masjid dan Musholah juga sudah bisa kita pergunakan Terima kasih ,”ucap Engkos dengan berbinar.

Sumber :Pendim 0608

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *