Banner IDwebhost

Wacana Pelantikan Ir Said Mahdum Majid Pj Walikota Langsa, Sekjen DPD II WJI Aceh Timur Beri Ucapan Selamat

Aceh Timur, Hariansinarbogor.com- Setelah beredarnya surat undangan dari Gubernur Aceh kepada Sekda Kota Langsa Ir Said Mahdum Majid yang akan di lantik sebagai Pj Walikota Langsa pada hari Senin tanggal 29 Agustus 2022, sontak membuat warga kota Langsa merasa gembira dan mengucapkan selamat kepada Ir Said Mahdum Majid, ucapan tersebut di sampaikan ada yang lewat media sosial seperti Facebook Twitter dan Instagram. Minggu 28/08/2022

Informasi yang dihimpun media inewsterkini.saat ini sekda kota Langsa Ir Said Mahdum Majid bersama istri Cut Safrida sudah berada di Banda Aceh guna persiapan pelantikan Senin lusa.

Penetapan Ir Said Mahdum Majid mejadi PJ Walikota Langsa, merupakan sebuah penempatan yang sangat benar pasal nya, Ir Said Mahdum Majid memiliki resam jejak yang gemilang selama menjadi ASN di Kota Langsa.

Awalnya Ir Said Mahdum Majid menjabat kepala dinas BAPEDA kota langsa, kemudian kepala dinas PUPR merangkap ketua PSBL dan kemudian menjadi asisten serta dilantik menjdi Sekda kota Langsa. Tentunya beliau sangat memahami program Walikota sebelum nya yang belum terselesaikan.

Oleh karenanya masyarakat Kota Langsa menaruh harapan besar pada Ir Said Mahdum Majid setelah dilantik menjadi PJ. Walikota Langsa dapat membawa perubahan dan kesejahtraan bagi masyarakat kota Langsa kedepannya nanti tandasnya

Secara terpisah, Sekjen DPD II WJI Aceh Timur, Agus. S memberi apresiasi atas perputaran pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) ini, sekaligus mengucapkan selamat kepada Bapak Ir Said Mahdum Majid sebagai Pj Walikota Langsa yang akan dilantik Senin lusa di Banda Aceh.

“Selamat bertugas, semoga Pj Walikota Langsa dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi Langsa ke depan dan selamat bekerja Pak Wali, ayo berlari untuk kesejahteraan dan kemajuan kota Langsa,” ucapnya.

Agus berharap, penjabat yang akan dilantik agar dapat bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta dapat bersinergi dengan DPD II Warga Jaya Indonesia (WJI) Aceh Timur.

“Kami sangat mendukung visi dan misi bapak Pj Walikota serta turut mendoakan agar senantiasa mendapat petunjuk dan hidayah Allah dalam menjalankan amanah rakyat,” pungkas putra kelahiran Aceh Utara yang kini berdomisili di Simpang Jernih, Aceh Timur. [Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *