Banner IDwebhost

PEMBUBARAN PANITIA MILANGKALA
PNGKKB KE 2 tgl 22 AGUSTUS 2022
BERJALAN LANCAR PENUH RASA SUKUR

Bogor (HSB)- Ketua umun pngkb Abah Herman yang akrab di sapa kidamar tadi sore pukul 14:00 di sekertariat pngkb kp curug luhur Rt 05/02 ,desa gunung Malang kec, Tenjo Laya kab Bogor.

Adakan membubaran kepanitiaan milad pngkb ke 2 di hadiri segenap panitia dan jajaran pengurus pngkb,
Abah herman sangat bertrima kasih Atas
terselenggaranya Acara HUT pngkb ke 2 pada hari senin tgl 22Agustus,
Penuh dgn Keceriaan dan kebahagian, terlihat dalam Raut wajah Abah herman dalam Rapat panitia pembubaran.

bukan hanya ketua umum dan segenap panitiaan lain ny yg ikut mersakan Rasa syukur dan bahagia ,para Anggota dan masyarakat umum pun merasakan kepuasan dan kebahagiaan dgn acara kesenian sunda khusus nya, Rasa syukur dan bahagia tidak di ukur dengan banyak undangan tapi terlukiskan dgn sukses ny acara HUT PNGKB yang ke dua (2 ).

Ini hari bersejarah yang harus kita ingat dan wajib di syukuri dengan terbentuknya pngkb ucap Abah hetman,.
Seperti adat istiadat di awali datang satu persatu dengan mengucap , sampurasun dan di jawab rampes bersalaman dan berpelukan satu dgn yg lain nya lalu

pembahasan panitia dan saling memberi masukan untuk program jangka pendek dan jangka panjang untuk menyongsong HUT ketiga dan penutupan dengan doa oleh ustad Edi selaku penasehat pngkb dalam Arti sudah sah dibubarkan nya Atau ditutup kepantiaan milad pngkb ke 2.. dan sampay ketemu kembali tahun depan dan di samping pentutupan panitia di langsungkan

pengukuhan para pengurus pngkb yang baru karna ada sebagian direvisi dalam organ pngkb semoga kedepan nya pngkb akan terus maju dan lebih sukses dan tetap jaya ,” tutur kidamar.

Ki Damar menambahkan , ucapan terima kasih kepada panitia , tokoh masyarakat, tokoh adat , tokoh pemuda, Aparatur pemerintah dari RT / RW , pemerintahan desa , Muspika yg sudah ikut serta mendukung HUT pngkb ke 2.

Tak lupa ucapan terimakasih kepada donatur sudah ikut sumbang sih , tanpa ada nya kerja sama dan kebersamaan sulit untuk kita merayakan HUT Pngkb , karna ada nya kerja sama dan kebersamaan sehingga HUT pngkb berjalan sesuai harapan kita semua , semoga tuhan yang maha kuasa , membalas kebaikan semua dengan kebaikan yang berlipat ganda , tutupnya “.

Saling asah,Salang asih saling asuh Rahayu Rahayu rahayuu ( Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *