Banner IDwebhost

Inilah Pesan Danramil 02 Tarumajaya Saat Peresmian Aula Koramil 02 Tarumajaya

Bekasi (HSB)- Bentuk Upaya Pemerintah dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Tarumajaya dan juga untuk wadah menampung serta mengkomunikasikan berbagai permasalahan yang timbul di masyarakat lingkungan sekitarnya, atas dasar itu Koramil 02 Tarumajaya hadir dengan Tampilan Aula baru yang lebih refresentatif dan Hari ini diresmikan dengan penguntingan pinta oleh Kolonel Inf Teguh Wardoyo, SIP, MM Kasrem 051/Wkt, Karena Koramil ini merupakan bagian dari Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Pada Rabu 31 Agustus 2022.

Pada Peresmian Aula Koramil tersebut turut hadir Kolonel Inf Teguh Wardoyo, SIP, MM Kasrem 051/Wijayakarta, Letkol Inf M. Horison Ramadhan Dandim 0509/Kab. Bekasi, Drs. Dede Mauludin HS. S. STP. MM Camat TarumaJaya, AKP Ahmadi Kapolsek Tarumajaya, Kapten inf Dicson Abislom Danramil 02/Taruma jaya, Sindu Humas HK MT, Slamet Korlap Kawasan Marunda Center, Tigor HRD PT Smart, Bimo CSR PT PJB, Budi Aralia HI ,Para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0509/Kabupaten Bekasi
Para kepala desa Kec Taraumajaya, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Tarumajaya.

Pada kesempatan tersebut Danramil 02 Tarumajaya Kapten inf Dicson Abislom dalam sambutannya Mengucapkan
salam Pancasila, di Jelaskan bahwa Koramil 02/ Tarumajaya yang terletak di wilayah Kecamatan Tarumajaya, Terdiri dari 8 desa, sebelah Barat Perbatasan dengan Wilayah DKI Jakarta, Selatan Perbatasan dengan Kota Bekasi dan Utara perbatan laut Jawa, Koramil 02/ Tarumajaya berdiri ditahun 1987 kepemerintahannya masi bergabung dengan DKI Jakarta.” Ujar Pria Berpangkat Kapten infanteri.

Aula Makoramil 02/Tarumajaya dibangun dengan hasil Swadaya Para donatur dan Pengusaha yang berada di wilayah Tarumajaya.” Tambahnya Dicson.

Selanjutnya Drs Dede Mauludin Camat Tarumajaya dalam jumpanya memaparkan bahwa Kecamatan Tarumajaya sebentar lagi terdiri dari 7 desa dan 1 Kelurahan, Semenjak saya menjabat sebagai Camat Tarumajaya, saya sangat mengapresiasi kinerja Danramil 02/Tarumajaya dan Kapolsek dengan menyikapi masalah sosial,” Ucap Camat.

Lebih dalam lagi Kecamatan Tarumajaya 80% ketika permusim hujan pasti banjir, tahun ini sudah berjalan normalisasi kali blecong, mudah-mudah dengan adanya normalisasi kali blecong dapat mengatasi banjir diwilayah Tarumajaya,” Papar Camat

Di hadapan awak media Kolonel Inf Teguh Wardoyo, SIP, MM Kasrem 051/Wijayakarta
Menyampaikan Permohonan maaf di karenakan Bapak Danrem tidak bisa hadir karna dengan waktu yg bersamaan ada PAM VVIP Kunjungan Bapak Presiden di Kota Bekasi.” Ujar Kasrem.

Dalam Kesempatan ini saya sangat memberikan apresiasi kepada masyarakat, khususnya masyarakat Tarumajaya, dengan terbangunnya aula Koramil 02/Tarumajaya terlihat ada semangat baru dalam beraktifitas.” Terang Kasrem.

Saya Ucapan terima kasih kepada Bapak Camat, Para donatur atau pengusaha yang sudah berpatisipasi dalam Pelaksanaan Pembangunan aula Koramil 02/Tarumajaya,” Sebutnya Kasrem.

Meski Mematuhi Protokol Kesehatan Selanjutnya acara di tutup dengan Penyerahan santunan kepada anak yatim secara simbolis oleh, Kasrem 051/Wijayakarta, Dandim 0509/Kabupaten Bekasi dan Camat Kecamatan Tarumajaya,” Tutup.(Indrawiro/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *