Banner IDwebhost
Aceh  

Wujudkan Ketahanan Pangan, Personel Polres Lhokseumawe Lakukan Monitoring ke Lokasi Usaha Masyarakat

Lhokseumawe(HSB)- Polsek jajaran Polres Lhokseumawe melakukan monitoring ke sejumlah lokasi usaha milik masyarakat di gampong – gampong, kegiatan tersebut merupakan upaya kepolisian dalam mewujudkan ketahanan pangan, Kamis (1/9/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman, Alfarisi SH, MM mengatakan, personel mendatangi langsung tempat usaha milik masyarakat, seperti kebun yang ditanami cabe, peternakan, kolam ikan atau tambak dan beberapa usaha masyarakat lainnya.

Selain itu, kata Kasi Humas, dalam kegiatan tersebut personel juga memberikan sosialisasi, sehingga masyarakat memahami tentang program ketahanan pangan.

“Ketahanan pangan ini terus kita giatkan sosialisasinya kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Sebab, cukup bermanfaat dalam rangka mendukung program ketahanan pangan ke depannya,” pungkasnya.

Diharapkan, lanjut Salman, dengan monitoring dan sosialisasi yang dilaksanakan ke gampong – gampong mampu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjadi wirausaha, sehingga dapat mewujudkan ketahanan pangan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *