Banner IDwebhost

Indonesian Business Ownersip Gelar Manasik Akbar

Bandung (Hsb)- Indonesian Business Ownersip (IBOS) gelar Manasik Akbar dalam program umroh bersama Rihlah Assofa Amanah travel yang dilaksanakan di Mercure Hotels Bandung Nexa Jalan Supratman Kota Bandung, sabtu 03-09-2022.

Dalam keterangannya kepada awak media ketua panitia Nina Sirnaningsih mengatakan “Kegiatan ini diadakan agar para jamaah yang akan berangkat umroh bersama Rihlah Assofa Amanah travel pada tanggal 6 Oktober 2022 mendatang, mendapatkan pelatihan yang cukup guna mengetahui serta memahami rukun umroh dan tatacaranya, agar terciptanya ibadah yang sah dan diterima Allah SWT.” ungkapnya.

Ditempat yang sama Pimpinan IBOS Cabang Bandung, Hj. Ifa Diah Sarifa menuturkan “Indonesian Business Ownersip dalam programnya terus berupaya mensosialisasikan kembali Ibadah umroh kepada masyarakat, sebagaimana kita ketahui bersama selama dua tahun belakangan ini ibadah umroh vakum sehubungan adanya penutupan oleh pemerintah kerajaan Arab Saudi dikarenakan pandemi covid-19, semakin gencarnya sosialisasi yang kami lakukan seiring waktu berjalan, animo masyarakat untuk beribadah umroh mulai tumbuh kembali. Keberadaan IBOS akan menjadikan banyak manfaat bagi para mitra atau para pensyiar umroh, dengan metode support sistem yang kami lakukan pada mitra IBOS akan sangat membantu para mitra dalam bersyiar, terutama bagi yang berkeinginan umroh namun terkendala finansial, karena mereka akan mendapatkan ujrah dari setiap orang yang hendak berangkat ibadah umroh melalui Ibos” tuturnya.

Kegiatan Manasik Akbar ini diikuti kurang lebih 100 orang peserta salah satu peserta manasik akbar dari Kab. Ciamis, Nenden mengatakan “Manasik Umroh yang diselenggarakan IBOS bersama Rihlah Assofa Amanah Travel sangat bermanfaat bagi kami, khususnya yang belum pernah berangkat ke tanah suci, dengan bimbingan Ustad Rifat Salimuddin. M. Ag dan Ustad. Muhammad Hartodi, S.PD.I selaku pembimbing yang mengarahkan dan menyuguhkan materi serta praktik pelaksanaan ibadah umroh tentunya kami mendapatkan pengetahuan yang tidak pernah kami ketahui sebelumnya” ungkapnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *