Banner IDwebhost

Pak Walikota Menyambut kontingen Jambore Nasional Gerakan Pramuka Jakarta Utara

Jakarta Utara (Hsb)- Jamnas Pramuka diadakan di Buperta Cibubur dan dilaksanakan pada tanggal 14 – 21 Agustus 2022 telah usai kegiatannya.

Para peserta kontingen telah kembali ke daerah masing-masing dengan selamat
Demikian pula dengan kontingen Jakarta Utara, di mana pasca Jamnas mereka sudah kembali ke sekolah dan baru sekarang ini diadakan penyambutan oleh Bapak Walikota Jakarta Utara, yang mana dalam acara ini diwakili oleh Muh. Andri (Asisten Administrasi dan Kesra).

“Bangga dgn peserta Jamnas Jakut dan tapak kemahnya serta harus menjadi terbaik dan teratas ke depannya nanti. Kemandirian harus menjadi modal/bekal utama tapi harus memiliki jiwa korsa”, ucapnya.


“Dalam sambutan Ka Kwarcab, Mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Mabicab. Baru saat ini yang tepat waktunya diadakan kegiatan ini, karena adik-adik cukup lelah setelah pulang dari giat Jamnas 2022 di samping itu jadwal Pak Walikota juga sangat padat”, ujar Budi Sulistiono (Ka Kwarcab Gerakan Pramuka Jakarta Utara).

Acara ini dilaksanakan di Gedung Walikota Ruang Fatahillah lantai II pada hari Selasa, 6 September 2022 dengan dihadiri oleh stake holder Jakut, Ketua dan pengurus Kwarcab serta Gugus Darma (Gusma) Sewagati Adika yang diketuai oleh Kak Nurcahya Budi Santoso (Kak Nur).
“Gusma telah mensupport kegiatan Jamnas kemarin secara maksimal guna kemajuan Gerakan Pramuka Jakarta Utara seutuhnya”, papar Kak Nurcahya.

Notulis: S. Ary Wibowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *