Banner IDwebhost

Pawai Ta’aruf Semarakan Pembukaan Lomba MTQ Tingkat Kecamatan Nanggung

Bogor (Hsb)- Masih dalam rangka semarak memeriahkan HUT RI Ke 77, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Nanggung menggelar Perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Nanggung.

Perlombaan MTQ yang diawali dengan pembukaan pawai ta’aruf, start dari Polsek Nanggung dan finish di halaman Kecamatan Nanggung diikuti oleh 11 desa yang ada di Kecamatan Nanggung.

Camat Nanggung Ae Saepulloh dalam sambutannya mengatakan, setelah lebih 2 tahun terkena dampak Covid-19 yang membuat tidak adanya kegiatan Perlombaan MTQ di wilayah Kecamatan Nanggung.

“Alhamdulillah, di tahun ini kita dapat menyelenggarakan kegiatan Perlombaan MTQ ini,” kata Ae Saepuloh.

“Untuk kegiatan Perlombaan MTQ tahun 2022 ini, sebanyak sembilan macam perlombaan, salah satunya pawai ta’aruf dilanjut pelombaan kosidah,” sambung Ae Saepulloh.

Lebih lanjut Ae Saepulloh mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada para kepala desa yang sudah ikut menyukseskan kegiatan Perlombaan MTQ Tingkat Kecamatan Nanggung ini dengan cara mengirimkan kontingennya.

“Terimakasih kepada para kepala desa yang telah mendukung acara Perlombaan MTQ ini dengan cara mengirimkan kontingennya,” ujar Ae Saepulloh.

Dalam Perlombaan MTQ kali ini, pihak panitia akan mengadakan piala bergilir agar di tahun yang akan datang kegiatan seperti ini akan lebih semarak.

“Harapannya, agar peserta semakin semarak dan semangat untuk merebut piala bergilir tersebut,” tutup Ae Saepulloh.(Saepul Anwar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *