Banner IDwebhost
Sulsel  

Seorang Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung Di Bawah Jembatan Kembar

Gowa (Hsb)- Warga Kabupaten Gowa digegerkan penemuan sesosok mayat perempuan terapung di bawah Jembatan Kembar, Sungai Jeneberang, Kabupaten Gowa, Rabu, 7 September 2022.

Warga yang melintas berusaha mengevakuasi jenazah tersebut. Dari data yang berhasil dihimpun, perempuan tersebut bernama Salawati Dg Caya, yang merupakan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT).

Informasi yang dihimpun dari TRC Tagana Gowa, Muh Jufri Dg Nabye, IRT tersebut sudah dicari pihak keluarga sejak tadi malam. Bahkan suami korban sudah mencari ke tetangga dan sanak saudaranya namun tak membuahkan hasil.

Saat meninggalkan rumah dia pamit hendak bermalam di rumah iparnya di Kampung Tete Batu, namun setelah ditelusuri ternyata yang bersangkutan tak ada di rumah iparnya.

Karena tak ada di rumah iparnya, sontak keluarga panik dan mencarinya ke sana kemari dan menelusuri pinggiran Sungai Jeneberang hingga larut malam, namun tak menemukannya.

Namun tadi pagi, jenazahnya mengapung di Sungai Jeneberang tepat di bawah Jembatan Kembar, Sungguminasa Kabupaten Gowa. Polisi masih menyelidiki penyebab korban jatuh ke Sungai. Termasuk dugaan korban bunuh diri.

Jenazah korban sudah dibawa pihak keluarganya untuk dimakamkan.(Aswar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *