Banner IDwebhost
Kalbar  

Ngeri,!!,, Tabrakan Maut, Antar Motor VS Truck di Jalan Trans Kalimantan Hingga Menelan Korban

Kubu Raya (Hsb)- Petugas dan warga melalukan evakuasi terhadap korban lakalantas.

Kubu Raya, HT, pengendara sepeda motor meregang nyawa lantaran mengalami lakalantas antara sepeda motor yang dikendarai HT dan membonceng Lie Fung dengan truk yang dikendarai Nofiansyah di Jalan Trans Kalimantan Dusun Teluk Lais Desa Teluk Bakung Kecamatan Sungai Ambawang Minggu (11/9/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.

“Sebuah truck dari arah Tayan menuju Kota Pontianak sampai di tikungan Dusun Teluk Lais Desa Teluk Bakung dari arah berlawanan datang sepeda motor dikendarai HT, dikarenakan melebar kearah sebelah kanan jalan dan karena jarak yang sudah dekat sehingga kecelakaan tersebut terjadi,” ujar Kanit Laka Polres Kubu Raya Ipda I Wayan Mahardika.

Dia menjelaskan akibat kecelakaan yang cukup keras tersebut pengendara motor HT meninggal di tempat dan jenazah langsung dibawa ke RSUD Soedarso.

Selanjutnya korban Lie Fung mengalami cidera berat di kepala juga di bawa ke RSUD Soedarso untuk mendapatkan perawatan medis dan pengendara truk tidak mengalami luka-luka.

“Selain melakukan pengecekan ke TKP dan olah TKP kami juga sudah membawa korban yang meninggal dunia ke kamar jenazah RS Soedarso dan menghubungi keluarga korban, serta mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan lalulintas tersebut,” katanya.

Sumber:Humas Polres Kuburaya,Polda Kalbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *