Banner IDwebhost
Riau  

Komandan Yonmarhanlan IV Sambangi Kantor Walikota Tanjungpinang

Tanjungpinang (HSB)- Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang Mayor Marinir Irfan Bhatara, S.T bersama Letkol melaksanakan silaturahmi ke Walikota. Jl. Senggarang, Kec. Tj. Pinang Kota, Kota Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau. Tanjungpinang Rabu (14/09/2022)

Dalam kunjungannya, Mayor Marinir Irfan Bhatara memperkenalkan diri sebagai Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang yang baru kepada Walikota Tanjungpinang Ibu Hj. Rahma S.Ip., kegiatan silaturahmi tersebut merupakan salah satu tradisi pejabat Forkominda dimana setiap pejabat yang telah melaksanakan serah terima jabatan Komandan maupun kepala instansi agar menyambangi satuan/instansi disekitar wilayah kerja Tanjungpinang. Selain itu kegiatan silaturahmi tersebut dalam rangka menindaklanjuti perintah harian KSAL, Laksamana TNI Yudo Margono tentang sinergitas TNI-Polri dan instansi pemerintahan setempat.

Kedatangan Danyonmarhanlan IV disambut hangat walikota Tanjungpinang di Ruangan VIP kantor Pemko. Selain silaturahmi, momentum ini juga dimanfaatkan untuk bersinergi dalam bidang personel maupun permasalahan yang cukup dinamis yang ada di wilayah kerja kota Tanjungpinang. Sehingga dalam hal ini Danyonmarhanlan IV akan selalu siap mengerahkan personel apabila dibutuhkan pada situasi tertentu dan solidaritas di wilayah Tanjungpinang.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Tanjungpinang tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Danyonmarhanlan IV karena telah menyempatkan diri meluangkan waktu untuk bersilaturahmi ke kantor walikota.

Begitu juga sebaliknya, Mayor Marinir Irfan Bhatara menyampaikan ucapan terimakasih, atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan untuk dapat menjalin silaturahmi ke kantor walikota Tanjungpinang. Dengan harapan pada kunjungan ini, tali silaturahmi yang sudah terjalin akan terbina dengan baik. Juga dapat berlangsung harmonis dan selalu bersinergi dalam menghadapi permasalahan,” tutup Mayor Marinir Irfan Bhatara. (Dar/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *