Banner IDwebhost
Sumsel  

Ahmadi Beserta Muslimin Hasyiem Lepas Forsgi Oku Selatan Menuju Piala Gubernur Sumatera Selatan HERMAN DERU CUP Tahun 2022

OKU SELATAN, SUMATERA SELATAN (HSB) – Pembina Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (FORSGI) Oku Selatan, Sumatra Selatan. KH Ahmadi di dampingi Muslimin Hasyiem,SE Melepas kontingen tim Forsgi Oku Selatan untuk mengikuti laga Sepak Bola Piala Gubernur Sumatera Selatan HERMAN DERU CUP U10 dan U12 tahun 2022, di lapangan Fakri Palembang, Jumat (16/9).

Kontingen Forsgi Okus Sebanyak 45 peserta yang terdiri dari Atlet Pelatih dan Official.

Pelepasan kontingen di lakukan di halaman Masjid Baitul Mukmin Rantau Panjang Buay Rawan.

Pembina Forsgi Okus KH.Ahmadi menyebutkan Bahwa dengan keikutsertaan kontingen ini menunjukkan bahwa Forgi Okus Mendukung Program-program yang sudah di jadwalkan dari Forsgi Provinsi.

Selain itu Ahmadi menjelaskan bahwa Forsgi menjadi wadah bagi anak-anak kita untuk menyalurkan bakat dan talenta mereka dalam mengolah si kulit bundar,juga menjadi motivasi dan Semangat bagi anak-anak yang lain untuk terus berlatih menggali potensi diri.

Di akhir,Ahmadi Berpesan kepada seluruh kontingen untuk selalu menjaga nama baik Forsgi Oku Selatan.
Serta berharap dalam laga nanti mendapat kan hasil yang terbaik.

“Semoga diberi aman selamat lancar dan kemenangan yang barokah,selalu bersikap Budi luhur luhuring Budi karna Allah.
bagi para pelatih dan official supaya menjaga anak-anak dengan baik,gunakan strategi yg jitu sehingga anak-anak tidak stres, bisa bermain cantik dan sportif,sehingga mendapat hasil yang terbaik,”pungkas Ahmadi.

Pada kesempatan tersebut Ahmadi menyerah kan Bendera Forsgi kepada Ketua Forsgi Okus yang diwakili Wakil Ketua l Edy Kurniadi,sip Sebagai tanda pelepasan kontingen forsgi Okus menuju Kota Palembang.

Sebelum berangkat Seluruh peserta Kontingen Berdoa bersama agar dalam perjalanan Selamat Sampai tujuan Sampai kembalinya lagi ke Kabupaten Oku Selatan tercinta.

Reporter : Redaksi
Editor : TBW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *