Banner IDwebhost
Kalbar  

HUT Pelopor ke-63, Satuan Brimob Polda Kalbar Gelar Syukuran

Pontianak, Kalbar (HSB)- Satuan Brimob Polda Kalbar, merayakan syukuran Hari Ulang Tahun ( HUT ) Ke-63 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri, di Aula Satya Haprabu Mako Satbrimob Polda Kalbar, Rabu (14/09/2022)

Memasuki usianya yang ke-63 pada tahun ini, dengan mengusung tema ‘Kesetianku Untuk Menjaga Keutuhan Dan Tetap Tegaknya NKRI’, di hari yang bersejarah ini Pasukan Pelopor terus eksis dan selalu konsisten dengan tujuan dan jati dirinya sebagai pengawal dan penjaga keutuhan NKRI,Ungkap AKBP. M. Guntur, S.IK., M.H. Jumat 16 Sepetember 2022.

Tambah dia lagi,”Acara Syukuran ini ditandai dengan Pemotongan Tumpeng oleh Dansatbrimob Polda Kalbar,AKBP. M. Guntur, S.IK., M.H. dengan didampingi Danyon A Pelopor dan Danyon B Pelopor. Kemudian potongan tumpeng diserahkan kepada Bripda Mahfud sebagai personil NRP termuda di Satbrimob Polda Kalbar.

Dansatbrimob dalam arahannya mengatakan Brimob sebagai satuan yang diandalkan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia salah satunya adalah satuan Pelopor yang serba bisa, ini merupakan kepercayaan kepada kita khusunya Satuan Brimob. “Sebagai Satuan andalan Polri khususnya Brimob, Satuan Pelopor merupakan satuan yang dituntut untuk serba bisa dan ini merupakan kepercayaan kepada kita,” tambah dalam arahannya.

Selaku Dansatbrimob Polda Kalbar, Ia mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-63 semoga tetap bisa memegang amanah rakyat, dan satuan Pelopor ini benar-benar bisa diandalkan oleh Polri khusunya Polda Kalbar dan masyarakat.

Sumber:Humas Brimob Polda Kalbar
Penulis:Aden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *