Banner IDwebhost
Jabar  

Pengurus IWOI Garut Bersafari Sampaikan Pemberitahuan Keberadaan Organisasi Ke Berbagai Instansi Pemerintahan

Garut (HSB)- Jajaran pengurus dewan pimpinan daerah (DPD) ikatan wartawan online Indonesia (IWOI) Kabupaten Garut, terpantau sedang menyambangi Kantor dinas/instansi pemerintah, diantaranya Legislatif Yudikatif, dan Eksekutif.

Kegiatan tersebut dilakukan dan di pimpin langsung oleh ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Garut, berdasarkan SK yang diterbitkan oleh DPP IWOI nomor : 030/SK.M/IWO.I/P -VII/2022 tertanggal 17 Juli 2022 yang di tandatangani oleh NR Icang Rahadian SH.(Ketua Umum) dan Epih Fauzi (Sekretaris Jenderal) kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari kamis 15/9/2022.

Hal ini dilakukan selain menjalin tali silaturahmi, juga dalam rangka menyampaikan Company profil dan Surat Pemberitahuan Keberadaan Organisasi IWOI dan juga permohonan kerja sama agar tercipta simbiosis mutualisme antara insan pers dengan Forkopimda Kabupaten Garut.

Menurut Ketua DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten Garut Dede KW kepada awak media, bahwa tujuan Kegiatan penyerahan Company profil dan surat pemberitahuan serta surat permohonan kerja sama tersebut sebagai bukti awal bahwa kepengurusan organisasi Iwo Indonesia Kabupaten Garut itu ada dan sudah terbentuk komposisi kepengurusanya, ujar Dede KW.

Masih lanjut Dede KW, bahwa untuk Komposisi Kepengurusan sementara saya rasa sudah terpenuhi sesuai yang diperlukan, dan yang mengisi Komposisi Kepengurusan dan Anggota tersebut itu dari beberapa awak media yang ada diKabupaten Garut, hingga saat ini sudah mencapai 30 Orang Anggota DPD IWOI Kabupaten Garut, ungkapnya.

“Penyerahan company profil dan surat pemberitahuan serta surat permohonan kerja sama itu diawali dari kantor dinas badan kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol), DPRD, Humas Bupati, Diskominfo dan Polres Kabupaten Garut, yang belum itu Institusi TNI Kodim 0611 dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Garut, dan secepatnya akan segera diselesaikan tandasnya.

Kegiatan tersebut di lakukan sebagai langkah kongkrit, dan bukti nyata keseriusan DPD IWO Indonesia Kabupaten Garut untuk dapat mengembangkan Iwo Indonesia Kabupaten Garut, terutama agar dapat diterima dan dapat bersinergi dalam membangun peradaban bangsa, khususnya dengan Pemerintah Kabupaten Garut, baik itu lingkup Legislatif, Yudikatif, Eksekutif juga dengan pihak Korporasi hingga dengan semua kalangan dan berbagai elemen lapisan masyarakat tanpa terkecuali imbuhnya.

Alhamdulillah kegiatan awal ini dapat berjalan lancar sesuai agenda yang telah ditentukan, dan kehadiran Jajaran DPD IWO Indonesia Kabupaten Garut disambut baik oleh Bagian Masing masing, ungkapnya

Sumber (( Humas DPD IWO I Garut )
Pewarta : S. Afsor (Kaperwil Jabar)
Publisher : Red/03-S.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *