Banner IDwebhost
Jatim  

Wujud Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Gandusari Bantu Bangun Rumah Warga Binaannya

Blitar (HSB)- Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Serma Slamet Puji Laksono dan warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama membantu membangun rumah warga binaannya, di Desa Gandusari Kec. Gandusari Kab. Blitar, Jumat (16/9/2022).

Serma Slamet menyampaikan, kegiatan gotong royong yang dilakukan bersama warga masyarakat ini, merupakan upaya untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan di wilayah binaan, serta untuk membantu mengatasi kesulitan warga masyarakat.

Karena membantu kesulitan warga masyarakat, merupakan tanggung jawab seorang Babinsa yang bertugas di kewilayahan.

Kegiatan ini, juga merupakan salah satu bentuk pembinaan teritorial, agar kedepannya kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin kompak selalu, ucapnya.

Serma Slamet juga berharap, dengan adanya kebersamaan ini, semoga kedekatan TNI bersama rakyat jadi lebih solid lagi.

Bati Tuud Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Pelda Trias saat ditemui ditempat terpisah menuturkan, bahwa kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini sangat tepat sekali.

Kegiatan ini, semoga nantinya juga dapat meningkatkan kebersamaan yang lebih baik lagi antara Babinsa dengan warga masyarakat.

Serta bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kegiatan kedepan, sehingga slogan TNI kuat bersama rakyat benar adanya, tegasnya (Dim0808).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *