Banner IDwebhost
NTB  

Luar Biasa Warga Bergotong Royong Bersih,”Bersih Dikawasan Wisata Pantai

Lombok Timur (HSB)- Labuhan Haji | Personil Polsek Labuhan Haji Polres Lombok Timur Bhabinkamtibmas Bripka Kurnia Wardy ikut aktif aksi bersih bersih di sepanjang pesisir pantai Labuhan Haji, Desa Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur. Sabtu (17/09) pagi pukul 08.00 Wita.

Kegiatan tersebut di ikuti warga masyarakat di sekitar pesisir pantai Labuhan Haji.

Dengan peralatan seadanya seperti sapu dan kantongan plastik Masyarakat aksi bersih bersih terjun langsung saling bahu membahu membersihkan sampah.

Bripka Kurnia Wardy mengatakan Polsek Labuhan Haji peduli kebersihan lingkungan, bersama sejumlah elemen masyarakat ikut bersama sama membersihkan sampah yang memang setiap tahunnya menerima kiriman sampah akibat musim hujan dan angin barat di sepanjang garis pantai wilayah Kecamatan Labuhan Haji.

Hari ini kegiatan di fokuskan memilah dan memungut sampah plastik di kumpulkan di suatu tempat.

” Kami berharap, dengan adanya aksi bersih bersih ini, masyarakat akan semakin peduli terhadap pentingnya kebersihan lingkungan, apalagi di pantai labuhan haji merupakan salah satu tempat pariwisata yang di minati wisatawan lokal ,” kata Bripka Kurnia Wardy.

“Selain menjaga kebersihan, pada kawasan pantai ini di harapkan masyarakat juga bisa saling menjaga demi situasi lingkungan Aman, nyaman dan kondusif, tutup Bripka Kurnia Wardy.

Laporan : Agus/dedy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *