Banner IDwebhost
Sulsel  

Ketua RT Bersama Masyarakat Karunrung Raya Mengamankan Barang Bukti Busur Panah Milik Segerombolan Geng Motor

MAKASAR (HSB) — Kejahatan Geng Motor di kota Makassar tampaknya masih sangat merajalela hingga membuat masyarakat ketakutan Bahkan para kelompok geng motor ini tidak segan-segan meneror dan melukai warga yang tidak bersalah.

Pada Minggu dini hari, sekitar jam 00.10 WITA (18/9).di kawasan Jl Karunrung Raya,Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocini. warga sekitar melihat sekelompok remaja menggunakan kurang lebih 8 unit kendaraan roda dua dengan saling berboncengan sambil membawa benda tajam berupa parang dan busur.

Selain itu warga pun mendengar Mereka membunyikan serine saat melewati pos Kapling di wilayah RW 04 Kelurahan Karunrung,pada saat itu pula sekumpulan geng motor ini langsung melakukan pembusuran beberapa kali ke arah warga saat bermain domino di pos kapling.

Dilansir dari WhatsApp seluler bernama Sulaiman Adims,Dirinya menerangkan.

“Saat melakukan pembusuran, warga pun tiarap dan berlindung di sekitar pagar dan dinding tembok yang tingginya sekitar 1 meter.” Ucap Sulaiman Melalui via WhatsApp seluler

Sulaiman menerangkan Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu,dan para pelaku pun berhasil melarikan diri,adapun pihak RT bersama masyarakat menemukan barang bukti di tempat kejadian perkara (TKP) berupa 1 buah busur yang digunakan oleh mereka.

Reporter : Yanti
Editor : TBW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *