Banner IDwebhost

Laksamana TNI (P) Tedjo Edhi Purdjiatno Direncanakan Hadir dalam Silatnas DAJ pada 26 November 2022 Nanti

Jakarta (HSB)- Ketua Pembina dan juga Pendiri Dhipa Adista Justicia Laksamana TNI (P) Tedjo Edhi Purdijatno.SH akan menggelar Silaturahmi Nasional Law Firm Dhipa Adista Justicia. Silatnas yang menganggkat tema “ Potret Penegakan Hukum dan keadilan di Indonesia” rencananya akan dibuka secara langsung oleh ketua umum Dhipa Adista Justicia (DAJ) Irjen Pol (P) Drs Wisjnu Amat Sastro.SH.,MH. pada 26 November 2022 nanti di Jakarta.

Acara juga turut akan dihadiri oleh para penasehat/Pembina/Pengacara/Wartawan, serta pengusaha dan para tamu Kehormatan lainnya.

Disampaikan oleh Ketua Pembina/Pendiri Dhipa Adista Justicia Laksamana TNI (P) Tedjo Edhi Purdijatno.SH, mengenai rencana gelaran Silaturahmi Nasional (Silatnas) Law Firm Dhipa Adista Justicia merupakan bentuk kepedulian dalam memperjuangkan keadilan bagi masyarakat.

“Kekuatan Pengacara dan Wartawan melalui Law Firm Dhipa Adista Justicia sangat spesifik, dengan Law Firm Dhipa Adista Justicia. Terbentuknya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia maka ditangan-tangan Pengacara senior dan Para wartawan Law Firm Dhipa Adista Justicia diharapkan dapat memperjuangkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ungkap Laksamana TNI (P) Tedjo Edhi Purdijatno.SH,. saat dimintai tanggapannya di Jakarta, Sabtu (17/9).

Laksamana TNI (P) Tedjo Edhi Purdijatno.SH menegaskan, bahwa soliditas dan solidaritas para purnawirawan petinggi TNI dan Polri didalam Tubuh Dhipa Adista Justicia agar dapat menjadi kekuatan untuk saling mendorong penguatan bidang hukum dalam memperjuangkan Keadilan bagi Masyarakat umum.

Dalam kesempatan yang sama, Nicho Hezron yang juga sebagai Sekretaris Jenderal Dhipa Adista Justicia, menambahkan, “Pelaksanaan kegiatan ini Guna menciptakan Networking”.

Nicho menyebutkan, bahwa hampir 90% persen profesional menilai bahwa Networking sangat penting bagi kesukseskan berbagai aspek bidang. Secara sederhana Networking adalah tentang bagaimana memelihara dan membangun jaringan dalam waktu jangka panjang dan saling menguntungkan satu sama lain.

“Networking sendiri dianggap penting bagi perkembangan karier karena memiliki banyak manfaat. Networking amat penting bagi kehidupan manusia secara umum, apalagi di dunia bisnis dan pengembangan karier,” tukas Nicho hezron, SH., MH.

“Networking merupakan salah satu social skills yang dikuasai oleh masing-masing orang demi mengembangkan dirinya di masyarakat Networking secara praktis memang diperlukan dalam membangun relasi antara satu pihak dengan pihak lain,” tambahnya.

Relasi, lanjut Nicho, tentunya penting bagi perkembangan diri dan modal sosial bagi seseorang untuk mencapai tujuan hidupnya. Terutama bagi dunia karier, relasi dan Networking dinilai olehnya cukup mendukung tercapainya jenjang karier secara baik dan lancar.

“Oleh karena itu, Networking umum digunakan sebagai salah satu metode seseorang untuk dapat memperoleh peluang kerja hingga peluang jenjang karier ke depan. Networking bisa dibangun di dalam suatu institusi dan Organisasi maupun di masyarakat umum lewat berbagai komunitas,” pungkas Nicho Hezron, SH., MH.(Red)
(Penulis:Rendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *