Banner IDwebhost
Jatim  

Pengamanan Hiburan Musik Yang Di Gelar BSC Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke 77, Di Pimpin Langsung Kapolsek

Widang (HSB)- Kegiatan hiburan musik dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 digelar di Desa Minohorejo Kecamatan Widang Tuban Jawa Timur oleh BSC (Bakul Sego Comunity), Minggu (18/9/22).

“Grup musik dalam kegiatan tersebut adalah Adella dengan mendapat pengamanan dari Kepolisian dan unsur pengamanan lainnya.

Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Personil dari Polsek Widang dan Polres Tuban (Sat Samapta) yang dilibatkan 50 personil dengan dibantu 7 anggota TNI dari Koramil 0811/11 Widang dan 3 Pol PP Kecamatan Widang serra 15 linmas dan 200 orang dari karang taruna, ” ungkap Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H., M.H., seusai dirinya memimpin apel kesiapan.

Dua hari sebelum kegiatan berlangsung, dari Polsek Widang dibantu dari pemerintah desa melakukan kegiatan imbauan supaya turut menjaga keamanan dan ketertiban dengan tidak menjual, menyediakan maupun mengkonsumsi minuman keras dan sejenisnya.

” Alhamdulillah sangat efektif. Sebelum kegiatan, saat berlangsung hingga akhir acara, kegiatan dapat berjalan dengan baik, lancar, aman dan kondusif, tidak ada keributan, tidak ada kejadian atau peristiwa yang melanggar hukum maupun yang menimbulkan keresahan, ” imbuh Kapolsek.

Jauh sebelum kegiatan, kita sudah koordinasi dengan panitia penyelenggara. Tak hanya itu kita juga survei langsung dialokasi yang akan dilaksanakan tempat untuk hiburan, ini untuk memastikan keamanan baik orang maupun barang (red – kendaraan bermotor),” pungkas Kapolsek.

Kontributor : B2
Published : Polsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *