Banner IDwebhost
Aceh  

Wujudkan Kepedulian Nuraini Maida Anggota DPRA Fraksi Golkar sambangi anak yatim-piatu

Lhoksukon (HSB)- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Fraksi Partai Golkar, Nuraini Maida mengunjungi anak yatim Aceh Utara, yang sedang menempuh pendidikan di Dayah LPI Raudhatul Huda di Gampong Mantang Ceubrek, Kecamatan Tanah Luas, Senin, 19/09/2022.

Dalam kunjungan tersebut Nuraini Maida juga turut didampingi Anggota keluarganyae, semangat dan motivasi pun dia tularkan kepada anak-anak yatim lewat bincang-bincang hangat, supaya anak-anak yatim yang sedang menimba ilmu itu akan lebih tekun dalam menggapai cita-cita.

Dalam silaturahmi tersebut, Pimpinan LPI Raudhatul Huda, Tgk. Muhammad Dian, menyampaikan kebutuhan peningkatan pembangunan yang masih belum rampung, dengan kekurangan biaya untuk pembangunan bilik santriwan dan tempat wudhuk/ mushalla yang belum sempurna dari dayah yang memiliki 150 santri tersebut.

” Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan ibuk Nuraini Maida yang telah menyempatkan diri untuk hadir dan melihat secara langsung kondisi dayah, semoga dengan kunjungan ini akan dapat menjadi masukan bagi beliau dalam menyampaikan aspirasi kita semua” ujarnya

Sementara itu, Nuraini Maida menyebutkan bahwa semangat dan perjuangan dari guru dayah beserta para santri sekalian merupakan apresiasi tersediri, dalam upaya meneruskan pendidikan di Dayah.

“Kepada para santri saya berharap, teruslah melanjutkan proses pendidikan di dayah Raudhatul Huda, dengan waktu yang konsisten sampai lulus nantinya, sehingga ke depan akan menjadi generasi penerus di bidang pendidikan ilmu agama yang sangat bermanfaat pada masa yang akan datang,” harapnya.

Untuk adek-adek semangat terus, “Belajar lah dengan baik. Jangan lupa berdoa untuk orang tua masing-masing. Doa dari anak yang shaleh tidak terhijab,” pinta Politisi Partai Golkar ini yang dikenal peduli kaum lemah itu.

Menyangkut proses pembangunan Dayah dalam bidang sarana dan prasarana akan kita upayakan agar berlanjut dan berkesinambungan pada masa yang akan datang, papar Ani panggila akrab Nuraini Maida.

Selanjutnya Ia menyebutkan, ke depan kita akan terus memperhatikan kebutuhan sarana dan prasarana Dayah dan mengsingkronkan segala kepentingan demi peningkatan persaudaraan yang telah terbina.

Pada kesempatan tersebut, Pegiat Sosial Akmal Daud, Ketua PWO Aceh Utara, Marhedi dan Rekan Germantara Aceh Utara juga ikut mendampingi serta menyemangati para yatim piatu yang masih banyak butuh perhatian dan kasih sayang pengganti orang tuanya, yang sudah menghadap Ilahi.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *