Kedai Pujasera SMKN 1 Sikur , Tongkrongan Milenia Hasil Karya Siswa-siswi SMK

Kami Tunggu Kunjungannya “

Lombok Timur NTB (HSB)- Rabu ,21/09/2022 SMKN 1 Sikur Lombok Timur NTB melalui karya karya siswa/i nya pada jurusan tata boga kembali meluncurkan produk baru Kopi dengan 3 jenis varian rasa , rasa kopi asli,rasa kopi jahe dan rasa kopi kayu manis.

Tak kalah dengan produk produk kopi ternama, produk kopi yang diproduksi SMKN 1 Sikur juga dibranding sangat cantik serta terlihat mewah layaknya produk kopi ternama di toko dan market besar,Alat yang digunakan dalam meracik hasil seduhan kopinyapun layaknya bartender besar seperti di cafe coffe ternama,cepat saji,bersih tentunya nikmat menggugah selera ngopi kita.

Kepala Sekolah SMKN 1 Sikur (Hasbi Ahmad,S.Pd.,MPd) terus mendukung berbagai potensi yang dimiliki siswa/i yang ada dalam berbagai bidang demi memajukan industrialisasi dan menjadikan para siswa/i terlatih serta bisa memiliki kemampuan yang baik,agar kedepan ketika mereka sudah lulus di bangku sekolah bisa menjadi generasi yang berdaya saing dan maju.

Ayo ,,!! Datang dan berkunjung kekedai Pujasera , nikmati hari/malam indah sambil ngopi santai di PUJASERA SMKN 1 Sikur,tidak hanya kopi banyak juga produk olahan lainnya yang tidak kalah rasa dan khasiatnya dengan produk ternama,selain desaign tempat yang estetik,bersih dan nyaman pelayanan kami untamakan keramah tamahan dari managemen kedai kami,para siswa/i kami sudah terlatih dan propesional dalam berbagai bidang,tutur Hasbi Ahmad,S.Pd.,M.Pd(Kepsek)

(Agus Hari/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *