Riau  

Komandan Yonmarhanlan IV Sambut Silaturahmi Kepala Bea Cukai Tanjungpinang

Tanjungpinang (HSB)- Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Mayor Marinir Irfan Bhatara, S.T terima kunjungan silaturahmi kepala Bea Cukai Tanjungpinang bapak Tri Hartana bersama Kasi Intel Bea Cukai bapak Amir Rudin yang berlangsung di ruang VIP Yonmarhanlan IV. Jalan Hangtuah, no 03, Kec. Tanjungpinang Barat kota Tanjungpinang provinsi Kepulauan Riau. Senin (19/09/2022).

Danyonmarhanlan IV TPI menyambut dengan hangat kunjungan tersebut di ruang tamu Danyonmarhanlan IV TPI dengan suasan kekelurgaan. Pada kesempatan tersebut Kepala Bea Cukai Tanjungpinang menyampaikan ucapan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang telah di luangkan Danyonmarhanlan IV untuk dapat melangsungkan silaturahmi.

Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan IV TPI juga menyampaikan hal yang sama sebagai wujud soliditas dan sinergitas antar instansi sehingga dapat menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis. Tujuan kunjungan tersebut adalah dalam rangka untuk menjalin silaturahmi antar instansi kedepannya, dengan adanya kegiatan silaturahmi ini kita dapat semakin meningkatkan kerja sama khususnya dalam berkalaborasi personil dilapangan. Ujar Danyon.

Dalam kesempatan yang sama kepala Beacukai kota Tanjungpinang menyampaikan agar Yonmarhanlan IV tetap terus dapat membantu secara optimal bila Bea Cukai Tanjungpinang membutuhkan dalam keadaan tertentu khususnya di Kepulauan Riau”, pungkasnya. (Dar/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *