Banner IDwebhost
Kalbar  

Polda Kalbar Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67

Wakapolda Kalbar Lakukan Pemotongan Tumpeng pada Acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67

PONTIANAK, KALBAR (HSB)- Direktotat Lalu Lintas Polda Kalimantan Barat menggelar syukuran hari lalu lintas Bhayangkara ke-67. Bertempat di ruang Graha Khatulistiwa, (22/9).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin, S.I.K., M.H., serta dihadiri Para Pejabat Utama Polda Kalbar, Pengawas Internal dan Eksternal.

Pada kegiatan tersebut, ada acara pemotongan tumpeng yang diberikan kepada anggota tertua dan anggota termuda Dit Lantas Polda Kalbar.

Kemudian, dilanjutkan pula dengan rangkaian kegiatan puncak syukuran hari ulang tahun Lalu Lintas dan kegiatan launching ETLE serentak di delapan Polda, termasuk Polda Kalbar. Acara ini diikuti secara virtual oleh delapan Polda di seluruh indonesia.

Selain launching ETLE , ada juga disebutkan tentang kebijakan baru kelengkapan peralatan Dit Lantas Polda Kalbar guna keamanan yang lebih baik.

Kepada setiap Direktorat Lalu Lintas di setiap Polda, diharapkan meningkatkan lagi sinergitas dalam tugasnya. Agar tetap mendapatkan kepuasan tersendiri bagi masyarakat.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *