Banner IDwebhost

MEGAWATI PANGGIL GANJAR KE JAKARTA

Jakarta (HSB)- Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memanggil Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan 92 kepala daerah yang berasal dari PDIP ke Jakarta.

Mereka menghadiri kegiatan konsolidasi kepala daerah dari partai berlambang kepala banteng moncong putih itu di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

“Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri akan memberikan pengarahan khusus kepada para kepala daerah. Tujuannya untuk mengonsolidasi kebijakan kepala daerah baik yang bersifat vertikal maupun horisontal dalam menjawab berbagai tantangan perekonomian nasional saat ini,” kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, dalam keterangan tertulis, Kamis (22/9/2022).

Hasto mengatakan, rapat konsolidasi dengan mengumpulkan para kepala daerah ini karena DPP PDIP ingin para eksekutif ikut melakukan berbagai langkah aksi untuk mempercepat gerak perekonomian akibat dampak pandemi Covid-19 dan tekanan global dampak perang Rusia-Ukraina.

“Sekjen PDI Perjuangan bersama sejumlah menteri seperti Bu Risma dan Pak Anas juga akan menyampaikan paparan di rapat hari ini,” kata Hasto.

Hasto menambahkan, agenda ini akan dihadiri para pengurus pusat DPP PDIP termasuk Olly Dondokambey yang juga Gubernur Sulawesi Utara dan Said Abdullah yang saat ini menjabat Ketua Badan Anggaran DPR.

rumahkitajatim #pdiperjuangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *