Banner IDwebhost
Jateng  

Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Kota Semarang Hadiri FGD di Polrestabes Semarang

Semarang (HSB)- Dalam rangka menjaga stabilitas KAMTIBMAS di kota Semarang paska di berlakukanya kenaikan harga BBM bersubsidi, Polrestabes Semarang mengadakan kegiatan Forum Group Discussion ( FGD ) pada hari Jumat,23 September 2022 yang di Pimpin di pimpin langsung oleh Bapak AKBP. Yuswanto Ardi, S. H, S.I.K.,M.Si. Selaku Wakapolrestabes Semarang.

Serta menghadirkan narasumber Prasto Galih Nugroho dari Pertamina Regional Jawa Bagian Tengah, Dinas Sosial Kota Semarang dan Kasat Binmas.

Sebagai peserta dalam kegiatan FGD adalah Dari Unsur Masyarakat Mintra Kamtibas ( Pokdar Kamtibmas Bhayangkara, Kumbang Caraka, Bankom), Unsur Pelaku Transportasi dan Akademisi.
Bapak Wakapolres dalam arahannya menghimbau kepada peserta kegiatan supaya bisa mensosialisasikan kebijakan kenaikan harga BBM bersubsidi dan turut serta membantu stabilitas KAMTIBMAS di lingkunganya.

Hardi ( Wakil Sekretaris Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Kota Semarang) yang kebetulan mengikuti kegiatan FGD sangat berterimakasih karena telah di berikan kesempatan mengikuti giat FGD.

Sebagai elemen Masyarakat Kota Semarang, Anggota Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Kota Semarang siap turut serta menjaga stabilitas KAMTIBMAS di wilayah hukum Polrestabes Semarang.

(Sukindar/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *