Temu Kangen Silaturahmi ” KADAMAS” Korps Alumni Daya Mahasiswa Sunda
Bogor Kota

BOGOR RAYA (HSB)- Silaturahmi Korps Alumuni Daya Mahasiswa Sunda ( DAMAS ), mengelar acara,”Istrenan Pangurus Daya Mahasiswa Sunda cabang Bogor,acara berlangsung di Jl.Bukit Cimanggu City Blok A.2 No 10. Tanah Sareal Bogor Kota. Sabtu ( 24/09/2022).

Acara diisi dengan talk show Kesehatan untuk Lansia, yang secara langsung disampaikan oleh Dr.Nina Ratna Sari,M.K.K.K, dari klinik .Indocement, yang memaparkan tentang penyakit degeneratif seperti diabetes melitus, kolesterol, dan hipertensi,serta ajuran agar kita lebih bijak dalam penggunaan obat-obatan Herbal. ” paparnya.

Dilokasi yang sama Agus Tiyana Kartasasmita Sekertaris Jendral Kadamas Bogor Kota, yang dalam kesempatannya menyampaikan kepada awak media bahwa,” kegiatan silaturahmi ini untuk yang ke empat kalinya, selain ajang silaturahmi, temu kangen, acara ini juga di isi dengan kegiatan penyuluhan tentang kesehatan untuk lansia.

Organisasi Damas berpusat di Kota Bandung, sementra Alumni Kadamas di Kota Bogor ini berdiri sejak tahun 1976.dengan jumlah anggota khusus yang ada di Kota Bogor ini ada 170 anggota terdiri dari Alumni, mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi dan dari bemacam- macam profesi.” terangnya.

Turut hadir tamu undangan dari Puser Pusat Damas Kota Bandung beserta jajaran pengurus. Acara berlangsung dengan tertib hingga akhir acara.(Margo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *