Banner IDwebhost
Jateng  

Gotong Royong Pembuatan Talud Sepanjang 70 Meter

Sragen, (HSB)- Tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa di Desa Binaan, Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan desa maupun warga masyarakat di desa binaan.

Seperti halnya, Sertu Dwi Priyanto Babinsa desa Ngrombo Koramil 10/Tangrn Kodim 0725/Sragen bersama warga melaksanakan pembangunan talut irigasi sepanjang 70 M di Dk. Ngablak RT 8, Ds Ngrombo, Kec Tangen, Kab Sragen, Senin ( 26/09/2022 )

Menurut Sertu Dwi Priyanto, pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat tersebut merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah.TNI tugas pokok membantu pemerintah daerah diantaranya, percepatan pembangunan desa.
“Kami berharap hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik dapat dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis,” katanya.

Selain itu kegiatan ini juga dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat di Desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan.

Tarno ( 43 ) Salah satu warga Desa Ngrombo yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa masyarakat sangat senang dan terimakasih dengan kehadiran Bapak Babinsa pekerjaan lebih terasa ringan dan tentunya masyarakat lebih semangat dalam bekerja.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *