Banner IDwebhost

Patut di Contoh !! Babinsa Bersihkan Kantor Desa Srimahi

Bekasi (HSB)- Dalam rangka menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan Kantor Desa Srimahi, Babinsa Serda Erik Budiman bersama Perangkat Desa dan juga staf Desa melaksanakan kerja bakti di halaman Kantor Desa Srimahi

Serda Erik Budiman Babinsa Koramil 01 Tambun mengatakan gotong royong kali ini sasarannya adalah Pembersihan Seputaran Kantor Desa Srimahi Kampung Pulo Puter Rt 04/02 Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi , “Alhamdulillah, Perangkat desa sangat antusias melaksanakan Gotong Royong membersihkan pekarangan kantor Desa Srimah ,” Ujar Erik Budiman Senin 26/9/2022.

Dengan adanya di Hari kerja seperti ini kegiatan ini selain untuk memelihara Kantor Desa juga untuk menanamkan rasa kekeluargaan bersama instansi Pemerintah Desa serta meningkatkan nilai gotong-royong untuk saling bantu-membantu antara Babinsa dengan perangkat Desa.,” Terang Erik Budiman saat berbincang dengan awak media.

Sementara Sudarto Kepala Desa Srimahi dengan di damping Sekdes Narito Latif menyampaikan terima
kasih dengan kehadiran Babinsa yang telah hadir dan ikut melaksanakan karya Bakti di kantor desa Srimahi,” Terang Sudarto.

“Semoga dengan kerja bakti ini bisa memupuk rasa persaudaraan yang semakin kuat antara Babinsa bersama pemerintah Desa Srimahi,” Ucapnya.

Sekdes Narito Latif juga menyebut Pandemi yang belum usai kita akan selalu upayakan kebersihan dan kesehatan agar pelayanan kantor Desa Srimahi menjadi contoh untuk Desa Lain,” Pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *