Banner IDwebhost

Karang Taruna Kec. Cisaat Memperingati Hari Hut Karang Taruna Indonesia

Cisaat (HSB)- karang taruna kecamatan cisaat memperingati HUT KARANG TARUNA INDONESIA YANG KE 62, bertempat di caffe sipood jln cikiray desa gunung jaya kecamatan cisaat kab sukabumi senin 26 september 2022 jam. 14.30 sampai selesai.

acara di buka oleh panitia ketua karang taruna kecamatan cisaat, Ari Akbar Jamharu dan pembukaan wahyu ilahi oleh Ustaz Ceng Ismat juga di hadiri, sekmat kecamatan cisaat azwar.

MUI kecamatan cisaat Ustaz Moch Dede Sofyan Sauri muspika kec cisaat, perwakilan polsek babinsa dan para tamu undangan yang hadir dari PEMUDA PANCASILA (PP) FKPPI karang taruna karyasari desa sukasari dan beberapa karang taruna dari tiap tiap desa.

Inti dari sambutan yang di bawakan langsung oleh sekmat kecamatan cisaat, bahwa peran karang taruna sangat penting untuk masyarakat, tidak hanya di desa saja tetapi karang taruna juga berperan di masyarakat dan berjiwa sosial untuk membantu masyarakat, baik di bidang kesehatan pendidikan dan juga keagamaan.

Saya sangat mengafresiasi dengan kegiatan karang taruna yang ada di kecamatan cisaat dengan jiwa semangat nya yang begitu besar,”ungkap nya.

Masih dengan ucapan yang sama, bahwa saya sangat berterima kasih kepada seluruh karang taruna yang ada di kecamatan cisaat, pada HUT karang taruna ini kita bisa untuk menyantuni anak anak yatim dan pembagian sembako, dengan bersilaturahim ini sangat luar biasa karena mereka adalah anak anak kita yang perlu kita bina, kita sayangi kita didik bersyukur pada alloh swt, yang masih nemberi kita rizki untuk berbagi,”ungkap sekjen perwakilan dari pemuda pancasila.

Ucapan syukur dan terimakasih saya kepada seluruh karang taruna kecamatan cisaat yang sudah banyak membantu kami dan santunan yang telah kami terima di hari HUT karang taruna yang 62, tahun ini semoga karang taruna semakin jaya dan maju untuk kedepan nya,” ungkap silfi.(Margo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *