Banner IDwebhost
Papbar  

Masyarakat Kampung Malais Terima Bantuan Dari Pemda

Sorong Papua Barat (HSB)- Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah diwakili oleh Danramil 1802-06/Klamono Kapten Inf Shubi Shagi menghadiri acara penyerahan bantuan dari pemerintah Kabupaten Sorong, bertempat Kampung Malais Distrik Klamono Kabupaten Sorong.kamis (29/09/2022).

Pada Penjelasan Danramil 1802-06/Klamono bahwa pemberian bantuan ini di wakili oleh Kadis Sosial Kabupaten Sorong untuk masyarakat kampung malaise yang terdampak banjir berupa kasur spon tidur sebanyak 20 buah, perkakas rumah tangan sebanyak 20 set dan Sembako 30 paket.

Kami juga berharap agar bantuan yang berikan dapat membantu meringankan beban masyarakat kampung malais yang terdampak banjir. “inilah bentuk keprihatinan dan kepedulian Pemda serta TNI dalam hal Kodim 1802/Sorong kepada warga yang dilanda banjir, kiranya apa yang kita berikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Ungkap Kapten Inf Shubi Shagi.

Program Kodim 1802/Sorong Kampung Malais adalah kampung yang baru saja di datangi oleh Dandim 1802/Sorong dan Bapak Bupati Kab Sorong dalam program jelajah kampung. Jelajah kampung Malais yang bertujuan untuk mewujudkan akselerasi pembangunan disetiap wilayah Papua barat dan kegiatan ini juga untuk mengeksplorasi budaya kampung untuk mengembangkan potensi yang ada sehingga dapat menjadi modal peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang ada.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *