Banner IDwebhost
Jatim  

Malam – malam, Kapolsek Widang Kumpulkan Para Pendekar Silat, Rupanya Ada Ini

Widang (HSB)- Perwakilan perguruan silat di Kecamatan Widang dikumpulkan oleh Kapolsek AKP Rukimin, S.H., M.H., di Kantor Desa Bunut Kecamatan Widang Tuban Jawa Timur pada Jumat (30/9/22) malam.

” Mereka dikumpulkan, (red-perguruan pencak silat) untuk diajak turut serta menjaga kondusifitas.

Setiap perguruan silat yang ada di Wilayah Kecamatan Widang diharapkan untuk menjaga anggotanya masing-masing guna mencegah terjadinya gesekan antar perguruan maupun dengan masyarakat.

“Kita kondisikan dan kita pertemukan seluruh perwakilan perguruan silat, kita ajak mereka selalu guyub dan rukun, dengan kita buka forum komunikasi dan silaturahmi bersama, ” ungkap Kapolsek.

Pada kesempatan ini juga kita adakan tanda tangan bersama sebagai pernyataan sikap kesepakatan. Dengan adanya kesepakatan bersama ini bisa menjadi motivasi dan landasan untuk saling menjaga dan mengendalikan anggotanya.

” Kepada mereka yang telah berkesempatan hadir dalam acara ini, supaya apa yang telah kita sepakati bersama untuk diteruskan atau disampaikan keseluruh pendekar sehingga ada kesepahaman untuk saling menjaga dan menghormati, ” tegas Kapolsek.

Kontributor : B2
Published : Polsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *