Banner IDwebhost

Karang Taruna Karya Sari Memperingati G 30 S PKI, Nobar Nonton Bareng

Sukabumi (HSB)- sabtu 30 September 2022 jam 21″ 00, Karang taruna karya sari menggelar acara nobar, nonton bareng film G 30S PKI yang bertempat di lapangan cihingkik tepat nya di kp cihingkik desa sukasari kecamatan cisaat kabupaten sukabumi.

Acara nobar di hadiri kepala desa sukasari Dendi Zaenudin S, AP
Ketua karang taruna karya sari, Edis purnama karang taruna kecamatan, Ari Akbar jam hari, babinsa, Darmuji babinkamtibmas, Tedi. Fkppi, Imam. Karang taruna kabupaten sukabumi, Heri mulyana.panitia penyelenggara nobar, nonton bareng dari karang taruna karya sari beserta tim selain nobar karang taruna karya sari juga mengadakan baksos santunan anak yatim.

Acara di buka dengan pembacaan wahyu ilahi oleh Qori. M, Rayhan fairuz
Dan sambutan yang di sampaikan langsung oleh kepala desa sukasari inti dari sambutan tersebut bahwa kita harus mengenang para pahlawan yang sudah memerdekakan negri Indonesia dan tidak melupakan jasa jasa para pahlawan dan kita sebagai generasi penerus harus bisa mempertahankan tanah air kita ucap Dendi di hadapan masyarakat nya.

Dan ucapan yang sama dari ketua karang taruna karya sari , saat membawakan sambutan nya kita jangan melupakan para pahlawan yang telah gugur di medan perang dan film ini di tayangkan untuk mengenang para pahlawan
Nobar, nonton bareng film G 30 S PKI ramai penonton dari masyarakat setempat lebih dari 50 warga berbondong bondong ingin menghadiri film G 30 SPKI pungkas ketua karang taruna karya sari Edis purnama.

Saya ucapkan Terima kasih kepada karang taruna karya sari yang telah menyantuni anak anak yatim walaupun alakadar nya dan harapan saya kedepan nya agar bisa menyantuni yatim dan duafa semoga barokah dan semakin banyak rizki nya untuk karang taruna karya sari beserta jajaran nya ungkap Mia saat di wawancarai awak media.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *