Banner IDwebhost

Pameran Automotif” Arlan Autofest” Meriahkan Hari Jadi Kota Pamekasan Ke-492

Pamekasan (HSB)- Hari jadi kota pamekasan ke-492 Arlan Autofest gelar kontes automotif bagi para pecinta mobil modifikasi yang digelar dihalaman stadion gelora madura ratu pamelingan (SGMRP) selama 1-2 Oktober dengan melibatkan para pelaku UMKM dipamekasan. Minggu/02/10/22.

Ajang yang akan digelar selama dua hari ini akan menjadi ‘lebarnya’ para pecinta motor kustom di seluruh Indonesia, bahkan mencapai kelas internasional. Dengan melibatkan para pelaku UMKM di pamekasan yang memperkenalkan produk asli kota gerbang salam diacara kontes ini diharapkan mampu mengembalikan ekonomi sekitar pasca pandemi. “Kata Harianto Ketua Panitia Arlan Autofest tersebut.

Industri desain produk ini diprediksikan akan terus meningkat. Arlan Autofest nantinya juga akan menjadi tuan rumah bagi perkembangan dunia produk industri dan bisa menjadi roda ekonomi pariwisata dan UMKM di Indonesia. Tambahnya.

“Lebih dari 60 peserta kontestan automotif serta puluhan pelaku bisnis UMKM turut terlibat dengan harapan dapat memulihkan semua sektor ekonomi. “

Mudah-mudahan setiap tahunnya diadakan acara seperti ini, karena untuk menjalin silaturahmi bersama komunitas mobil diluar daerah. Terus dari kulinernya juga banyak, mudah-mudahan setiap tahunnya acar seperti ini digelar lagi,” Pintanya.

Pecinta automotif tersebut lebih dari 50 persen dari luar madura seperti Surabaya, Lamongan, Tuban, Probolinggo, hingga kota Jakarta. Sisanya para masyarakat madura yang cinta akan automotif, Arlan Autofest ini nantinya juga akan dilakukan pengelaran yang sama secara bertahap tentunya dengan para pencinta kuda besi atau sepeda motor. Pungkasnya (idrus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *