Banner IDwebhost

Sambut Upacara Hari TNI Ke 77 Mayor inf Dasim Kasdim 0509 Sebut TNI Dapat Nilai Tinggi Dari Masyarakat

Bekasi (HSB)- Mengusung Tema TNI Adalah KITA Upacara HUT TNI ke-77 Tahun 2022 Berlangsung di lapangan Makodim 0509/Kabupaten Bekasi, Komplek Perkantoran Pemda, Desa Sukamahi Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi. Rabu 5 Oktober 2022.

Dalam sambutannya Mayor inf Dasim saat mewakili Dandim 0509 Letkol inf Muhammad Horison Ramadhan menjelaskan berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat.,” Ujar Pria yang pernah menjabat Danramil 04 Gambir.

Oleh karenanya, Saya menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan Tugas Pokok TNI,” jelasnya Mayor Dasim.

Mayor Dasim mengatakan, hasil kepuasaan masyarakat yang cukup tinggi tersebut dapat terwujud berkat kerjasama semua pihak terutama kerjasama masyarakat.” Papar Dasim.

“Berkat kerjasama, sinergitas yang baik dari semua unsur kita dapat memperoleh hasil yang baik. Terutama dalam pengabdian tertinggi ke masyarakat,” Ucapnya.

“Sebelum mengakhiri Upacara tersebut Mayor inf Dasim Berharap Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan kekuatan, petunjuk, dan lindungan-Nya kepada kita dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara yang kita cintai dan kita banggakan. Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia. Selamat bertugas. TNI dari rakyat untuk rakyat,” imbuhnya.

Upacara ini dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi, adapun bertindak sebagai Inspektur Upacara Mayor Inf Dasim, bertindak Sebagai Komandan Upacara Kapten Inf Sondang Sitompul, Bertindak sebagai Perwira Upacara Kapten Kav Indiyanto bertidak Pengucap Saptamarga Sertu Purwanto
Bertidak sebagai Protokol PNS Supriyati. (Saepul Anwar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *