Banner IDwebhost

PT. Margo Berkah Abadi Lounching Perdana Media Aspirasi Rakyat Gate One News Bersama Bangsa Manembah

Bogor Raya (HSB)- Direktur Utama PT.Margo Berkah Abadi, Mardiayana Indra Yudha, melaunching Media Online, Cetak dan Streaming pada Rabu (05/10/2022). Acara launching tersebut dihadiri para tamu undangan dari Pemerintah/Swasta, TNI / Polri, awak redaksi dan sejumlah jurnalis.

PT.Margo Berkah Abadi didirikan untuk menjawab tantangan media massa ber-platform daring online,cetak & Streaming di era teknologi informasi yang kian maju dan pesat.

Kang Margo, sapaan akrab nya menjelaskan, “Saat ini media online telah berkembang pesat di Indonesia, terutama di Kota / Kabupaten Bogor melihat kemajuan teknologi ini.”PT. Margo mulai mengembangkan diri dengan meluncurkan Media Rakyat Gate One News ( MARGO NEWS ) sebagai media penyeimbang yang profosional dan dapat di percaya. Sebagai partner pemerintah dan swata untuk promosi dalam bentuk kerjasama iklan, advertorial, pariwara dan galeri foto maupun kegiatan lainnya.”paparnya.

Gelar acara Lounching yang bertepatan dengan hari ulang tahunya Abah Iwan
diisi dangan Kegiatan manembah
Kegiatan yang sudah di lakukan sejak tahun 2003 dan lebih kencang dari tahun 2014, yakni menyebarkan hidayah yang diberikannya sejak tahun 2003.

Berikut definisi manembah yang dijelaskan secara rinci oleh Abah Iwan selaku Ketua Umum Iwan manembah dalam pemaparannya mengatakan,” selalu sadar diri dengan yakin ikhlas, sabar, syukur, bahwa kita tidak bisa apa-apa, tidak punya, dan tidak kuasa apa-apa, semua yang bisa, yang punya dan yang kuasa hanya Tuhan/Gusti Allah. “Jadi jika akan menggunakan titipanNya baik dalam diri maupun di luar diri termasuk dlm menjalankan syari’at, tareqat, hakikat, makrifat dan ritual ibadah lainnya (ritual ibadah sesuai agama masing-masing) juga urusan keluarga, bisnis, jabatan dan lain- lain harus dengan petunjuk-petunjukNya lewat Nurani,” terangnya.

Lebih lanjut ,” Sambil menjalankan petunjuk-petunjukNya tersebut atau sambil bergerak hati dzikrullah/membaca ayatan/mengingatNya/menyebut asmaNya/mengagungkan Nya degan petunjuk-petunjuk Nya, baik bacaan maupun jumlah dari dzikir yang dibaca.

PetunjukNya kita dengar lewat nurani/hati/qalbu, seperti kata hati sendiri.
Atau definisi mudahnya dengan manembah kita bisa “connect” / terhubung dengan hati nurani kapan saja, dimana saja dgn siapa saja,sehingga langkah akan selalu terbimbing.

Utk menjaga koneksitas tersebut adalah dzikrullah dengan petunjuk Nya hati jangan dibiarkan kosong harus terus utk komunikasi sehingga diharapkan seiiring waktu akan mencapai keakraban denganNya lewat hati nurani kita, karena inti hidup adalah keakraban dengan Nya.

Ciri akrab adalah tidak bertanya sudah diberikan petunjuk langsung lewat nurani,sudah seiring se irama dgnNya lewat nurani.

Proses manembah awal adalah dibuka nuraninya agar bisa mendengar petunjuk-petunjuk nurani, tanpa ritual khusus, cepat, mudah dan gratis
proses pembukaan nurani +- 2-3 jam.dan bisa untuk semua agama dan semua usia bahkan bisa massal sekaligus.” pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *