Tim UPK DAPM Kecamatan Kalianda Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Rumah Roboh di Desa Palembapang

Kalianda (HSB)- Tim Unit Pelaksanaan Kegiatan Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAPM) Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, memberikan bantuan sembako kepada korban rumah roboh di Dusun Umbul Liyoh RT 18, RW. 08 Desa Palembapang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, akibat usia rumah sudah rapuh dan tak layak huni. Pada hari Jum’at, 07/10/2022.

Syaifullah SH, Msi selaku pengawas UPK DAPM mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk wujud kehadiran dan kepedulian sosial bagi masyarakat yang terdampak bencana atau musibah yang dirasakan masyarakat.

“Semoga bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban dan bisa dimanfaatkan korban sebaik mungkin,”ucapnya.

Hal yang sama dikatakan ketua UPK DAPM Kecamatan kalianda Afrizal, SE, “Semoga sembako yang kami berikan kepada korban bisa membantu meringankan beban korban, Kami sangat yakin mudah – mudahan secepatnya korban bisa terbantu dari musibah yang ia rasakan ini, baik dari masyarakat ataupun dari pihak Pemeritahan terkait ” tuturnya.

Selain itu masih dengan rekan UPK DAPM, Bung Aris menuturkan kepada media Aspindopost.com, “Kami memberikan bantuan sembako kepada keluarga korban rumah roboh di Desa Pelambapang Kecamatan Kalianda ini bukan hanya semata untuk mencari pencitraan atau sensasi, dengan tetapi Tim UPK DAPM Kecamatan Kalianda sangat ikhlas membantu korban yang patut kita bantu,” Tutur Bung Aris Sapaan Akrabnya.

Kepala Desa Palembapang Hendryadi SE.MM yang mewakili warganya yang korban rumah roboh menyampaikan terima kasih atas kepedulian pihak Tim UPK( DAPM), BPBD beserta UPT Puskemas Kecamatan Kalianda.

“Mewakili korban saya meyakini perbuatan baik yang sudah dilakukan ini akan mendapatkan balasan pahala yang setimpal dari Allah SWT,” ucapnya.

Sementara korban rumah roboh, Poniman (89) juga menyampaikan terima kasih yang sudahpeduli terhadap musibah yang dia derita. bantuan berupa sembako ini sangat bermanfaat bagi keluarga.

“Sangat bermanfaat dan akan saya pergunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan keluarga. Semoga Tim UPK DAPM Kecamatan Kalianda mendapatkan balasan dan selalu dilindungi Allah SWT,” ujar Poniman.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *